Adidas Hadir di Shopee, Lengkapi Kebutuhan Olahraga

Foto: (ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – Adidas, sebagai salah satu merek global dan produk olahraga yang paling diminati, kini bekerjasama dengan Shopee menghadirkan toko resmi Adidas di Shopee.  Ini merupakan wujud komitmen Adidas dalam memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan olahraga dan juga mendukung masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Di tengah kondisi COVID-19, selain program makan sehat, olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi pandemi.

Senior Manager PT Adidas Indonesia, Cinita Mayakatri mengatakan pihaknya senang sekali dapat bekerjasama dengan Shopee untuk menghadirkan toko resmi Adidas di Shopee.

“Dengan hadirnya Adidas Official Shop diharapkan dapat mempermudah pengguna Shopee di Indonesia untuk mendapatkan barang-barang terkait kebutuhan pendukung seperti sepatu olahraga atau fashion item yang diperlukan tanpa harus keluar rumah,” kata Cinita Mayakatri di Jakarta, Rabu (26/8).

“Melalui kerjasama ini, kami ingin dapat memperkuat online presence brand kami dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga dimanapun konsumen berada dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk Adidas mulai dari sepatu, perlengkapan hingga pakaian olahraga dari Adidas melalui toko resmi kami di Shopee. Dapatkan gaya, tren, dan penawaran terbaru untuk seluruh perlengkapan olahraga anda dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan Shopee terus berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan bekerjasama dengan jajaran brand ternama.

Melengkapi hal tersebut menurut Daniel, kali ini Shopee bekerjasama dengan Adidas yang dikenal sebagai brand global produk olahraga ternama di dunia.

“Shopee menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Adidas ini untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap barang-barang pendukung agar tetap aktif dari rumah seperti perlengkapan olahraga dan sepatu. Kami meyakini bahwa kerjasama dengan Adidas akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perlengkapan olahraga dan fashion,” ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.