Korban kecelakaan adu jangkrik di simpang tiga Giri Emas.
sewa motor matic murah dibali

SAWAN, balipuspanews.com – Simpang tiga Giri Emas kian rawan dilintasi pengguna kendaraan bermotor. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di persimpangan yang terletak di kawasan Banjar Dinas Dangin Yeh, Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan. Akibatnya, pengendara sepeda motor (pemotor) mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00, Selasa (8/10). Dua unit sepeda motor, terlibat kecelakaan adu jangkrik dalam peristiwa tersebut.

Kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor DK 3546 VK yang dikemudikan Komang Suardana (39), warga Desa Bungkulan, melaju dari arah Kubutambahan menuju Singaraja. Sementara sepeda motor DK 5208 VF yang dikemudikan Made Redita (39), warga Desa Jagaraga, melaju dari arah arah berlawanan, Singaraja menuju ke Kubutambahan.

Saat sampai di tempat kejadian, sepeda motor DK 5208 VF berbelok ke selatan, menuju arah Desa Jagaraga. Sementara sepeda motor DK 3546 VK melaju ke arah barat. Tak pelak terjadi kecelakaan lalu lintas adu jangkrik melibatkan kedua kendaraan tak terelakkan.

Akibat peristiwa itu, Komang Suardana mengalami luka robek pada pergelangan kaki, dan lecet di bagian kaki serta tangan. Suardana sempat dilarikan ke RS Pratama Giri Emas, lalu dirujuk ke RS Kertha Usada Singaraja.

Sementara Made Redita, mengalami luka robek pada lutut kaki kiri, serta lecet-lecet pada tangan. Redita sempat menjalani perawatan di RS Pratama Giri Emas, namun sudah diizinkan pulang.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya yang dikonfirmasi kemarin (9/10) menyatakan polisi masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

“Kami masih melakukan pendalaman. Sekarang Unit Lantas Polsek Sawan masih melakukan penyelidikan,” singkatnya.