Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBulelengAdu Jangkrik, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Adu Jangkrik, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

BULELENG, balipuspanews.com– Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan dua sepeda motor terjad Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 18.00 Wita di Kilometer 4,900 Jalan Wr Supratman, Kelurahan Penarukan, Buleleng tepat di sebelah timur SPBU Penarukan.

Kedua sepeda motor yang terlibat dalam “adu jangkrik” tersebut yakni Sepeda Motor Honda Scoopy P 5123 VX melawan sepeda motor Suzuki Next DK 6999 UAT.

Kejadian bermula ketika Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikendarai Wildan Babul Rayyan,20, asal Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur dengan kecepatan tinggi datang dari arah barat menuju ke timur dan pada saat dilokasi kejadian mengambil haluan terlalu kekanan.

Disaat bersamaan datang sepeda motor Suzuki Next yang dikendarai Putu Denia Dinara Sugiarta,22, asal Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Buleleng dari arah berlawanan. Seketika kecelakaan adu jangkrik pun tidak bisa dihindarkan.

“Saat itu sepeda motor Honda Scoopy datang dari arah barat menuju ke timur sesampainya di TKP diduga mengambil haluan terlalu kanan dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepada motor Suzuki Next lalu terjadilah kecelakaan lalulintas,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng saat dikonfirmasi, Kamis (10/11/2022).

BACA :  Edan, Gadai Emas Pacar, Uangnya Malah Dibagikan ke Pacar

Akibat kejadian tersebut kedua pengendara motor harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dimana kecelakaan itu membuat pengendara Honda Scoopy patah tulang paha kanan dan leher, lecet pada dahi, serta masih sadarkan diri.

Namun pengendara sepeda motor Suzuki Next juga mengalami patah tulang paha kanan, sakit pada bahu kanan, lecet pada muka, dan kondisinya sadar.

“Keduanya sudah dilarikan ke RSUD karena mengalami patah tulang serta lecet-lecet yang mengharuskan keduanya mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.

Penulis: Nyoman Darma

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular