26 C
Denpasar
20/10/2019, 9:53 AM
Ketua Tim PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster saat menjadi pembicara utama dalam seminar yang mengangkat tema 'Memahami Keluarga' di Hotel Ibis Styles, Denpasar, Sabtu (19/10).

Ny Putri Koster: Intensifkan Interaksi Keluarga dengan Bertatap Muka

"Secanggih apapun gadget, tidak bisa menggantikan kasih sayang seorang ibu melalui tatapan kasih sayangnya," ujarnya, seraya mengajak para orang tua untuk kembali mengintensifkan komunikasi langsung dengan bertatap muka dengan anggota keluarga.
Sekretaris Daerah Kota Denpasar AAN. Rai Iswara bersama para Kepala Sekolah SMP Negeri se-Kota Denpasar saat melakukan study banding ke Pemkot Tanggerang Selatan yang diterima langsung oleh Walikota Tanggerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, pada Kamis (17/10).

Pemkot Denpasar Study Banding ke Kota Tangerang Selatan Jadi Ajang Tukar...

TANGERANG SELATAN, Balipuspanews.com -Guna memaksimalkan kualitas penerimaan siswa didik baru pada satuan Pendidikan khususnya pada jenjang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Denpasar,...

Pemkot Denpasar Laksanakan Bakti Penganyar di Pura Ulundanu Batur

KINTAMANI, Balipuspanews.com -Serangkaian pelaksanaan Karya Ngusaba Kapat di Pura Hulundanu Batur, Pemerintah Kota Denpasar melaksnakan Bakti Penganyar yang dipimpin langsung Wakil Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara...
Peserta The Voice Indonesia, Gus Agung bersama peserta Indonesia Idol, Mahalini saat berjumpa dengan musisi di Denpasar, Jumat (18/10).

Dukungan Untuk Gus Agung dan Mahalini di Ajang Pencarian Bakat Terus...

“Tentu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mendukung putera puteri Bali yang berkiprah di nasional, hal ini selain dapat menjadi ajang prestasi pencarian bakat juga dapat mengharumkan nama Bali di kancah nasional, mari kita dukung bersama-sama talenta Bali,” ujar Rai Mantra.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menjadi pembicara pada Talk Show dalam Trade

Bicara di Forum Nasional, Wagub Cok Ace Paparkan Potensi dan Tantangan...

BANTEN, Balipuspanews.com -Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menjadi pembicara pada Talk Show dalam Trade, Tourism and Invesment Forum Tahun 2019 yang...
Kepala Cabang PT Taspen Denpasar, Hestraningtyas Wira Yoga saat audensi dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di kediamannya Jumat (18/10)

Rai Mantra Dukung Pogram Taspen Life

DENPASAR, Balipuspanews.com -Sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) PT Taspen Persero membuat anak perusahaan PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) dengan...
Walikota Denpasar IB. Dharmawijaya Mantra saat menerima audiensi dari Panitia Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia XII di Kediaman Walikota Denpasar, Kamis (17/10)

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia Digelar Hari Ini

DENPASAR, Balipuspanews.com -Komitmen Pemkot Denpasar untuk mendukung pengembangan seni terus dimaksimalkan. Hal ini dilaksanakan dengan menggelar lomba foto dan video rutin tiap tahunnya. Kali...
Gubernur Koster saat upacara Caru Panca Rupa Menawa Gempang bertempat di RSUP Sanglah Denpasar, Kamis (17/10) siang.

Gubernur Koster Siapkan Kebijakan Standarisasi Kualitas Pelayan Kesehatan

"Kebijakan ini kita susun dalam bentuk Perda yang nantinya akan mengatur kualitas pelayanan hingga infrastruktur layanan kesehatan di Bali," kata Gubernur Koster.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyerahkan penetapan Karya Budaya Kerajinan Perak Celuk sebagai Warisan Budaya Takbenda Indonesia.

Wagub Cok Ace Serahkan Penetapan Warisan Budaya Tak Benda Indonesia Pada...

SUKAWATI, Balipuspanews.com -Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyerahkan  penetapan Karya Budaya  Kerajinan Perak Celuk sebagai Warisan Budaya Takbenda Indonesia. Penetapan tersebut...
Kamis (17/10). Gubernur Bali Wayan Koster secara khusus menggelar acara doa bersama, sebagai langkah untuk secara bersama-sama mendoakan agar acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan damai.

Gubernur Koster Gelar Doa Bersama, Pancarkan Vibrasi Perdamaian Bali Untuk Indonesia...

Melalui doa bersama ini, masyarakat Bali memohon agar acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 berlangsung dengan aman, nyaman, damai, dan sukses serta menjadi titik awal bagi rekonsiliasi kebangsaan.

Berita Trending