Agus Mahayastra Unggul Telak di TPS 2 Desa Malinggih Payangan

Agus Mahayastra nampak ngobrol dengan warga Malinggih Payangan setelah usai mencoblos di TPS 2

Gianyar, balipuspanews.com- Calon bupati Gianyar asal PDIP Made Agus Mahayastra unggul telak di TPS 2 desa Malinggih Payangan, Gianyar tempat politikus moncong putih itu mencoblos dalam Pilkada Gianyar Rabu ( 27/6).

Mantan ketua DPRD Gianyar itu mendapatkan 345 suara. Sedangkan lawannya Kertha – Maha mendapatkan 7 suara. Agus mendatangi TPS 2 yang berlokasi di SD N 4 Malinggih pukul 08.30 Wita ditemani keluarga dan pendukungnya. Usai mencoblos, politikus yang sempat mendapatkan suara tertinggi di Gianyar dalam pemilu legislative untuk DPRD Gianyar itu sempat berbincang dengan warga yang datang mencoblos.

Baca Juga: Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Salurkan Hak Pilih Pilgub Bali

Desa Malinggih sendiri adalah asal kelahiran Agus Mahayastra. Sementara itu, dari hasil rekapitulasi sementara ditujuh kecamatan, pasangan Agus – Mayun unggul atas pasangan Kertha- Maha.

“ Keunggulan Koster – Ace dan paket Aman, membuktikan perjuangan satu jalur maksimal. Syukur perjuangan kita tidak sia- sia. Semoga setelah terpilih segala program bisa dijalankan sesuai visi dan misi kampanye,” kata Ketut Nadi salah satu kader PDIP asal Kedisan, Tegallalang.

Nadi sempat was- was karena banyak warga yang secara matematis adalah pendukung KBS- Ace dan Agus – Mayun tidak datang mencoblos karena ikatan kerja diluar Gianyar.

“ Syukur bisa menang,” ujar Nadi yang juga dikenal sebagai loyalis Wayan Tagel  Winarta ketua DPRD Gianyar itu. ( sur)