Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

DENPASAR TIMUR, balipuspanews.com- Berdasarkan survei dari lembaga beberapa lembaga survei dan pemberitaan di media terpercaya beberapa minggu lalu, dimana hasil survei menunjukkan bahwa Partai Golkar berada di peringkat empat dibawah, PDIP, Gerindra PKB dan Golkar. Demikian disampaikan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung di sela-sela silahturahmi dan konsolidasi ke DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Kamis (28/2).

Berdasarkan hasil tersebut membuat Ketua DPP amat sedih, ingin turun gunung untuk berbuat dan bergerak turun memberikan dukungan. Dengan berjuang bersama-sama untuk menaikkan suara dan kursi partai Golkar. Dengan demikian pihaknya berupaya untuk secara bersama-sama berjuang menaikkan suara partai Golkar, agar bisa menjadi pemenang kembali, merupakan tekad selama ini.

“Kita harus betul-betul mayakini bila mana kita ingin menaikkan suara Golkar kita harus mengkonsolidasi partai kita, itu hukum,” tegasnya.

Akbar Tandjung juga menambahkan bahwa dalam membangun Golkar yang soliditas terhadap partai, dengan mendahulukan kepentingan yang lebih penting.

“Pada hari ini yang menjadi perhatian kita adalah untuk menaikkan suara partai naik. Kita bisa menjadi pemenang. Itu yang mendorong saya turun. Sampai saat ini saya sudah keliling daerah dan Bali merupakan daerah ke 16, dan saya akan terus turun ke Daerah-daerah dan akan berakhir diawal April,” ujarnya.

Disampaikan Akbar Tandjung, bahwa, pihaknya ingin mencapai targer yang dipasang DPP dengan tujuan utama mampu meraih 110 kursi di DPR untuk bisa melebihi perolehan kursi PDIP di tahun 2014 yang saat itu sebagai partai pemenang yang berhasil meraih 109 kursi.

Kehadiran wakil ketua dewan kehormatan DPP partai golkar Akbar Tandjung ke Bali diharapkan dapat membawa energi, tenaga, dan semangat baru bagi para kader Bali yang saat ini sangat solid dalam menyongsong perhelatan politik Pileg dan Pilpres 2019. Kedatangan mantan Ketua Umum DPPP Partai Golkar itu juga diharapkan dapat mendongkrak dan menaikkan perolehan suara partai golkar dalam pemilu mendatang. Demikian disampaikan Plt. Ketua DPD Golkar Provinsi Bali I Gede Sumarjaya Linggih didampingi sekretaris DPD Nyoman Sugawa Korry di Denpasar.d

Demer panggilan akrab Sumarjaya Linggih menyebutkan, Akbar Tandjung datang ke Bali menghadiri Konsolidasi dan Silaturahmi Partai Golkar se-Bali.
Demer berharap kehadiran Akbar Tandjung juga mampu menyemangati para kader dalan meperkuat kaderisasi di tubuh partai.

Lebih lanjut, kaderisasi partai sangat penting. Partai Golkar memprogramkan pengkaderan partai secara berlanjut dan berkesinambungan, agar partai berlambang pohon beringin ini betul-betul memiliki kader kualitas baik untuk dipersiapkan dalam Pileg tahun 2024 nanti.

Kehadiran Akbar Tandjung juga dijadikan momentum untuk membuktikan komitmen dan kerja keras para kader Partai Golkar di Bali untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo- Ma’ruf Amin. “Partai ini bertekad dan akan bekerja ekstra keras untuk memperoleh suara signifikan bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bali
Para kader partai Golkar di Bali, serta meneladani sosok Akbar tandjung yang mampu kokoh bertahan dalam segala tantangan yang dihadapi partai yang dipimpinnya,” imbuhnya.

Bahkan di tengah badai Era Reformasi, Akbar Tandjung mampu bertahan meningkatkan suara Partai Golkar dalam pemilihan umum.

“Akbar Tandjung merupakan salah satu politikus besar di Indonesia. Ia mempunyai perjalanan karir politik yang gemilang bersama partai Golkar. Sebagai bukti, salah satu titik puncak karir politik Akbar Tandjung adalah ketika ia menduduki kursi ketua DPR RI pada era Pemerintahan Megawati Soekarno Putri. Akbar Tandjung menjabat selama periode 1999-2004,” tandasnya. (bud/bpn/tim.)

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...