Ilustrasi
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Akhirnya panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT, red)  Pratama dan jabatan adminitrasi dilingkungan pemerintah Kabupaten Gianyar mengumumkan masing-masing tiga nama besar dari hasil sleksi terbuka pengisian JPT Pratama yang lowong dilingkungan pemerintah Kabupaten Gianyar tahun 2019, Jumat (12/7).

Adapun tiga nama besar tersebut terbagi atas sembilan posisi JPT Pratama yakni JPT Pratama Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Gianyar. JPT Pratama Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Gianyar, JPT Pratama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar, JPT Pratama Kepala Badan Pengeloalaan dan Aset Daerah Kabupaten Gianyar, JPT Pratama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar, JPT Pratama Inspektur Kabupaten Gianyar, JPT Pratama Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gianyar, JPT Pratama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gianyar, dan JPT Pratama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar yang sebelumnya kosong.

Ketua Pansel JPT Pratama Pemkab Gianyar I Wayan Sudamia menyebutkan bahwa yang mengikuti lelang JPT Pratama ini adalah pejabat eselon III dan setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi akhirnya terpilihnya masing-masing tiga nama besar sebagai calon JPT Pratama.

“Setelah melakukan pengumuman kemudian lulus administrasi dilanjutkan dengan tes kompetensi teknis serta konsultasi ke KASN (Komisi Apatur Sipil Negara) di Jakarta, dan saat ini kami mengumumkan tiga nama besar dengan perolehan nilai akhir final yang tertinggi. Kami laporkan kepada Bupati untuk dipilih salah satu dari kettiga nama calon JPT Pratama itu, ” katanya.

Adapun masing-masing tiga nama besar calon JPT Pratama tersebut adalah dimulai dari JPT Pratama Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Gianyar dengan nilai akhir final tertinggi 80,10 yakni I Gusti Ngurah Swastika, kemudian peringkat ke dua oleh I Made Karya Gunartha dengan nilai 72,20, dan peringkat ketiga I Wayan Sama dengan nilai 70,43.

Selanjutnya adalah JPT Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Gianyar dengan nilai akhir final tertinggi 78,87 didapati oleh I Wayan Karya,  kemudian kedua dengan nilai 77,65 oleh Dra. Ni Nyoman Ariyuni,  serta ketiga adalah Ir. I Gusti Putu Suasta dengan nilai 69,81.

JPT Pratama Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar adalah Ni Luh Gede Eka Suary dengan nilai akhir final 78.90, peringkat kedua adalah Ni Made Mirnawati dengan nilai 78,72, dan Nyoman Agus Sukarya dengan nilai 71,79.

JPT Pratama Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Kabupaten Gianyar dengan nilai akhir final tertinggi didapati oleh Ngakan Ketut Jati Ambrasika dengan nilai 81,05, kemudian I Wayan Swenten dengan nilai 73,50, dan Nurwidyaswanto dengan nilai 72,21.

JPT Pratama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar dengan nilai akhir final 78,73 yakni I Wayan Sadra, Dewa Ngakan Putu Manuaba dengan nilai 71,42, dan Heni Sriwahju dengan nilai 74,71.

JPT Pratama Inspektur Kabupaten Gianyar adalah I Ketut Pasek Lanang Sadia dengan nilai 79,72, I Made Rai Ridartha dengan nilai 77,02, dan Drs. I Ketut Sedana dengan nilai 74,71.

JPT Pratama Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gianyar adalah Dewa Ngakan Ngurah Adi dengan nilai 78,13, I Gusti Ayu Ari Partini dengan nilai 72,45, dan Ir. I Gusti  Agung Sri Widiawati dengan nilai 69,72.

JPT Pratama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gianyar dengan nilai tertinggi 74,52 yang didapati oleh Ir. Anak Agung Putri Ari, I Wayan Karyawan dengan nilai 66,77, dan Drs. I Nyoman Karma dengan nilai 65,93.

Serta JPT Pratama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar Anak Agung Gede Putrawan dengan nilai akhir final 79,23, Drs. Ida Bagus Putu Suamba dengan nilai 78,23, dan juga Drs. I Kadek Alit Wirawan dengan nilai 77,05.(catur/bpn/tim).