Akhirnya, Pelaku Jambret Lintas Kabupaten Ditangkap
Dua orang pelaku spesialis jambret WNA lintas kabupaten saat diamankan Resmob Diteskrimum Polda Bali, Rabu (15/5) pukul 14.00 wita.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Dua orang pelaku jambret spesialis WNA lintas kabupaten I Gede Astawa alias ode (23) asal Karangasem serta I Ketut Agung (18) asal Karangasem akhirnya berhasil diamankan oleh jajaran Polres Gianyar yang dibantu oleh Resmob Diteskrimum Polda Bali, Rabu (15/5) pukul 14.00 wita.

Kedua orang pelaku ini ditangkap diawali dengan laporan salah seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Afrika Selatan Susana Simoes Robelo ke Polsek Tegalalang pada 13 Mei 2019, berdasarkan laporan tersebut tim Resmob Diteskrimum Polda Bali dibantu dengan petugas dari Polres Gianyar melakukan penyelidikan di sejumlah toko HP kawasan Teuku Umar Denpasar.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku I Gede Astawa alias Ode dan dari hasil penhembangan didapati satu pelaku lagi yakni I Ketut Agung, dari hasil intograsi oleh petugas kedua orang pelaku mengakui telah melancarkan aksinya disejumlah tempat yakni di 5 TKP kawasan Peliatan Ubud, 3 TKP di kawasan Kecamatan Tegalalang, serta sejumlah wilayah di Seminyak dan Canggu.

Kanitreskrim Polres Gianyar AKP Deny Septiawan membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini kedua pelaku sudah dilimpahkan ke Polsek Tegalalang.

“Saat ini kasus sedang ditangani oleh Polsek Tegalalang,” katanya saat dikonfirmasi Balipuspanews.com, Rabu (15/5) malam.(catur/bpn/tim).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here