Bupati Gianyar,  I Made Mahayastra akhirnya secara resmi meresmikan videotron

GIANYAR, balipuspanews.com  – Bupati Gianyar,  I Made Mahayastra akhirnya secara resmi meresmikan videotron yang digadang-gadang sebagai videotron terbesar di Bali, Minggu (8/12/2019) malam di simpang empat Taman Kota Gianyar. Videotron dengan anggaran 1,6 miliyar tersebut diresmikan dengan acara hiburan serta nonton bareng Bali United melawan Persipura Jayapura.

Dalam sambutannya, Bupati Gianyar I Made Mahayastra menyampaikan bahwa dengan adanya videotron ini diharapkan sebagai media informasi bagi masyarakat untuk mengetahui kabar pembangunan ataupun pemerintahan Kabupaten Gianyar. Selain itu, diharapkan pula agar dapat menambah pendapatan daerah melalui iklan elektronik.

“Dengan dibangunkannya videotron ini kami berharap agar digunakan oleh masyarakat sebagai sumber informasi pembangunan serta pemerintahan Kabupaten Gianyar, ” ujarnya.

Bahkan, Pemerintah Kabupaten Gianyar memberikan kesempatan kepada advertiser untuk memasang iklan secara gratis selama tiga bulan. “Siapapun boleh beriklan secara gratis disini selama tiga bulan, selanjutnya bayar. Ini akan menyumbang pendapatan daerah melalui iklan elektronik, ” kata Mahayastra.

I Made Mahayastra menilai aggaran 1,6 miliyar untuk pembangunan videotron ini masih cukup terbilang kecil, mengingat memang Gianyar saat ini sedang gencar-gencarnya pembangunan. “Anggaran 1,6 miliyar ini masih tergolong cukup kecil untuk membangun ini, ” ucapnya.