sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Akibat mesin pengopen daging yang mengeluarkan percikan api, satu unit bale dangin di Banjar Pantolan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar terbakar, Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 10.30 wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui pemilik rumah atau bale dangin adalah Kadek Wiadnyana Putra (42). Kejadian kebakaran tersebut diawali oleh ditaruhnya mesin pengovenan daging dalam kondisi menyala di belakang bale dangin, kemudian keluar percikan api dari mesin pengovenan daging tersebut dan merembet ke bangunan bale dangin.

“Itu penyebabnya adalah mesin pengopenan daging yang ditaruh di bagian belakang bangunan bale dangin, kemudian mesin tersebut mengeluarkan percikan api dan merembet ke bangunan bale dangin, ” ujar Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, Minggu (17/11/2019).

Sedangkan Kasatpol PP beserta Damkar Gianyar I Made Watha mengatakan bahwa ketika menerima laporan, pihaknya menerjunkan 2 unit mobil damkar beserta personil ke lokasi kebakaran.

“Sesaat kami menerima laporan bahwa telah terjadi kebakaran bale dangin, langsung kami terjunkan dua unit mobil damkar ke lokasi, ” ucapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, hanya saja kerugian ditafsirkan mencapai Rp. 100 juta rupiah.(catur/bpn/tim).