Aksi 22 Mei, Anggota Polsek Payangan Gelar Persembahyangan Bersama
Persembahyangan bersama di depan Padmasana Mapolsek Payangan guna mendoakan keselamatan anggota kepolisian yang bertugas dalam aksi 22 Mei di Jakarta, Rabu (22/5) siang. - Foto: Ketut Catur Kusumaningrat

GIANYAR, Balipuspanews.com – Jajaran anggota dari Polisi Sektor (Polsek, red) Payangan menggelar persembahyangan bersama di Padmasana Mapolsek Payangan, Rabu (22/5) siang. Selain anggota, beberapa awak media pun ikut melaksanakan persembahyangan terkait memohon keselamatan bagi para petugas yang bertugas mengamankan aksi 22 Mei di Jakarta.

“Tujuan kita melaksanakan persembahyangan bersama ini adalah untuk mendoakan rekan rekan kita di Jakarta yang sedang berjuang dengan tenaga pikiran untuk menjaga wilayah keamanan kita dalam antisipasi kejadian yang tidak diinginkan di wilayah Indonesia, khususnya pada aksi 22 mei ini,” kata Kapolsek Payamgan AKP I Gede Sudyatmaja, SH,MH kepada Balipuspanews.com usai melaksanakan persembahyangan bersama.

sewa motor matic murah dibali

Dengan persembahyangan bersama ini juga diharapkan agar para petugas yang sedang melaksanakan tugasnya dalam aksi 22 mei di Jakarta dapat bertugas dengan baik serta senantiasa diberikan keselamatan.

“Persembahyangan ini memang diinstruksikan oleh bapak Kapolri Tito Karnavian, memohon keselamatan bagi anggota yang sedang bertugas,” ungkapnya.

Persembahyangan di Mapolsek Payangan ini dipimpin oleh Jero Mangku Anak Agung Dharma Putra yang juga menjadi anggota kepolisian di Polsek Payangan.(catur/bpn/tim).

Tinggalkan Komentar...