16/08/2020, 1:15 AM
Beranda Nasional Aksi 22 Mei Tengah Malam, Massa Bajak Mobil Pemadam Kebakaran untuk...

Aksi 22 Mei Tengah Malam, Massa Bajak Mobil Pemadam Kebakaran untuk Semprot Polisi

JAKARTA, balipuspanews. com- Massa di Slipi, Jakarta Barat, membajak mobil pemadam kebakaran. Massa kemudian memakai mobil damkar tersebut sebagai tameng dan untuk menyemprot polisi.

“Iya, tadi direbut massa. Kita terpaksa tinggal tuh mobil, massa marah-marah,” kata Kasiop Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakbar, Rompis Romlih, saat dihubungi, Rabu (22/5/2019).

Rompis mengatakan mobil damkar yang direbut berada di bawah flyover Slipi. Dia mengatakan petugas damkar memang dikerahkan ke lokasi untuk mengantisipasi adanya kebakaran.

Dia mengatakan massa juga merusak mobil damkar tersebut. Namun tak ada personel yang terluka akibat kejadian tersebut.

“Mobil juga dirusak. Personel nggak luka. Cuma kena imbas gas air mata,” katanya.

Rompis mengatakan, setelah mobil damkar dibajak, mobil tersebut dipakai massa sebagai tameng. Massa juga memakai mobil untuk menyemprotkan air ke arah petugas.

“(Setelah direbut, mobil) bakal tameng dia. Soalnya dia (massa) menghindar dari gas air mata. Betul (mobil dipakai semprot petugas),” kata dia. (detik. com/bpn/tim)

Diseruduk Truck, Komang Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 7 Meter

SEMARAPURA, balipuspanews.com - Kecelakaan laka lantas terjadi antara sepeda motor scopy DK 7521 LM yang dikendarai Komang SD (19) dengan kendaraan Truck Isuzu DK...

Terkait Kasus JRX, GPS Ikut Bersuara

BULELENG, balipuspanews.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Reskrimsus Polda Bali, I Gede Ari Sutisna alias Jerinx yang merupakan Drummer dari Superman Is...