Aksi Nyeleneh Driver Ojol Viral, Polisi Kejar Pelaku

Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR, balipuspanews.com – Aksi pelecehan yang dilakukan oknum driver ojek online (ojol), viral di media sosial Instagram. Perilaku ojol nakal tersebut terekam kamera CCTV Alfamart yang terletak di Jalan Pantai Berawa, Banjar Tandeg, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.

Perbuatan cabul itu diketahui terjadi pada Rabu (3/8/2022). Dalam video tersebut terlihat seorang wanita mengenakan kain adat memasuki toko hendak berbelanja bersama anaknya. Sementara dari arah belakang, terduga ojol mengikutinya.

Tiba di salah satu stand, korban berdiri dan memilih barang di etalase. Tapi tukang ojek itu malah jongkok di belakang wanita itu dan memotret dari arah bawah menggunakan ponsel.

Pelaku ojek pergi setelah menyadari aksinya diketahui korban bahwa dirinya di foto dari bawah pakaian. Korban juga sempat teriak kenapa dirinya di foto, tapi pelaku langsung ngacir.

Baca Juga :  Kian Dikenal, Pascasarjana UNR Bangun Kerja Sama dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi

“Korban sadar dirinya di foto dan sempat menegur pelaku,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, Kamis (4/8/2022).

Sadar aksinya dipergoki, pelaku kabur ke parkiran motor. Setelah pelaku pergi, korban meminta saksi karyawan toko untuk memutar ulang CCTV untuk melihat kejadian yang sebenarnya.

“Disini kemudian terungkap identitas kendaraan yang digunakan pelaku,” tambah Sudana.

Hingga kini, Polres Badung dan Polsek Kuta Utara menyelidiki lebih dalam kasus ini. Termasuk untuk mencari tahu keberadaan pelaku.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali