Keterangan Foto: Penyerahan donasi kelengkapan sekolah di SD Negeri 6 Bunutan, Karangasem, Jumat (17/5).
Keterangan Foto: Penyerahan donasi kelengkapan sekolah di SD Negeri 6 Bunutan, Karangasem, Jumat (17/5).
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com -Dalam rangka memperingati HUT PDAM Kota Dennpasar ke-22, dilaksanakan aksi sosial dengan dengan memberikan donasi berupa sepatu, kaos kaki dan tas sekolah kepada 81 anak-anak di SDN 6 Bunutan,  Karangasem, Jumat (17/5). Aksi sosial ini tidak hanya memberikan donasi semata namun juga turut memberikan motivasi kepada adik-adik di pelosok desa yang notabena memerlukan pendampingan khusus.  Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Umum dan Admistrasi Keuangan PDAM Kota Denpasar, Ni Putu Sri Utami. “Dalam rangka HUT yang ke-22 ini, kami juga ingin berbagi dan memberikan motivasi kepada anak-anak di sekolah ini, agar terus bersemangat melanjutkan pendidikan hingga bisa meraih cita-citanya,” ungkapnya.

Secara khusus turut hadir Ketua K3S Kota Denpasar Ny. IA. Selly Mantra didampingi Ny. Rai Kerti Iswara,  memberikan apresiasi karena HUT PDAM juga dimaknai dengan aksi sosial ini. Saat itu Ny. Selly Mantra juga memberikan semangat kepada anak-anak dengan mengajak bermain dan bernyanyi bersama. Menurutnya, berbagi tidak hanya materi namun juga bagaimana kita mampu berbagi kebahagiaan. “Kolaborasi untuk menggelar aksi sosial ini sangat baik, terlebih berbagi itu tidak sebatas materi, tapi juga kebahagiaan, seperti hari ini sangat senang melihat senyum mereka,” ungkapnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN 6 Bunutan, Dayuh Suyasa  mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang luar biasa. “Saya sangat berterima kasih atas kepeduliannya kepada anak-anak kami, hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan semuanya,” ungkapnya. Tentu sepatu, tas dan kelengkapan lainnya akan sangat bermanfaat untuk menunjang proses belajar dan mengajar serta sangat memotivasi anak-anak untuk bersemangat sekolah.

Direktur Umum dan Admistrasi Keuangan PDAM Kota Denpasar, Ni Putu Sri Utami juga menambahkan bahwa kegiatan aksi sosial ini adalah salah satu kegiatan peringatan HUT PDAM ke-22. Sebelum puncaknya tanggal 1 Juli nanti, juga dilaksanakan berbagai kegiatan positif seperti penghijauan, temu pelanggan PDAM yang mengundang semua golongan baik rumah tangga, industri, hotel dan berdiskusi bersama, dan juga Ngaturang Bhakti Pekelem ke Pura Ulun Danu Batur, Songan sebagai ungkapan puji syukur, (rls/bpn/min).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here