Kamis, Maret 28, 2024
BerandaNewsEkonomiAktivitas Seru Egg Hunt di OPPO Gallery dengan OPPO Find X3 Pro

Aktivitas Seru Egg Hunt di OPPO Gallery dengan OPPO Find X3 Pro

JAKARTA, balipuspanews.com – OPPO Gallery, showroom OPPO Indonesia pertama yang mengombinasikan teknologi dan seni, akan menambah keceriaan suasana Paskah melalui aktivitas #OPPOFindHappiness Easter Egg Hunt.

Dalam kesempatan ini, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan fitur-fitur dari smartphone flagship terbaru OPPO Find X3 Pro.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, Momen Paskah adalah waktu liburan untuk setiap keluarga yang dapat dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya dengan tradisi mencari telur paskah.

“Kami ingin melengkapi momen ini dengan mengadakan challenge #OPPOFindHappiness  Easter Egg Hunt menggunakan OPPO Find X3 Pro di OPPO Gallery,” kata Patrick Owen dalam rilisnya, Senin (5/4).

“OPPO Find X3 Pro, yang diluncurkan di dunia 11 Maret 2021 lalu, tidak hanya memiliki dua kamera utama makro, tetapi juga fitur Microlens yang dapat melakukan 30 kali pembesaran optik dan 60 kali pembesaran hybrid. Dengan hasil yang jauh melampaui fotografi makro pada umumnya, fitur ini memungkinkan pengguna mengungkap keindahan mikroskopis seakan menjelajahi sebuah dunia baru,” tambahnya.

BACA :  Komite III DPD RI: 7 Isu di Sektor Pariwisata Tantangan yang Harus Mampu Ditangani

#OPPOFindHappiness Easter Egg Hunt diadakan mulai 31 Maret – 20 April 2021 di OPPO Gallery, Plaza Indonesia lantai dua. Pengunjung dapat mendatangi OPPO Gallery dan mencari Easter Egg yang tersembunyi di sekitar area OPPO Gallery menggunakan fitur Microlens OPPO Find X3 Pro. Unggah hasil penemuan OPPO Easter Egg ke Instagram dengan follow dan  tag @OPPOGallery @OPPOIndonesia, sertakan #OPPOFindHappiness  #AwakenColour #OPPOGallery, dan segera tukarkan dengan hadiah menarik.

Selain fitur Microlens, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba fitur-fitur unggulan OPPO Find X3 Pro lainnya seperti Full-path Color Management System yang dapat menampilkan hingga 1 milliar warna, membuat hasil setiap foto atau video senyata aslinya. Apakah OPPO Find X3 Pro akan segera hadir menyapa pecinta OPPO di Indonesia? Mari kita nantikan terus tanggal kehadirannya.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular