Aktor Star Wars Mark Hamill Menyumbangkan 500 Tentara Drone Untuk Perang Ukraina

Ini Bukan Kisah Film Fiksi tapi Nyata di Medan Perang.

Aktor Star Wars Mark Hamill Menyumbangkan 500 Tentara Drone Untuk Perang Ukraina
foto via www.watson.ch

BERITA DUNIA, UKRAINA – Mark Hamill, salah satu thespians yang paling dicintai di Hollywood tidak hanya aktor yang hebat tetapi ia juga tetap sangat aktif dengan isu-isu politik di seluruh dunia. Situasi yang paling memprihatinkan saat ini adalah perang antara Rusia dan Ukraina , Hamill melibatkan dirinya secara mendalam di dalamnya.

Ternyata, aktor tersebut telah mengirim drone selama berbulan-bulan untuk membantu Ukraina sedikit menyeimbangkan skala melawan Rusia dalam konflik ini. Hamill mengungkapkan keterlibatannya dalam program yang dikenal sebagai ‘ Tentara Drones ‘ yang dijalankan melalui platform penggalangan dana Ukraina, UNITED24 ‘s. Hamill baru-baru ini menawarkan wawancara di ‘Sound On’ radio Bloomberg dengan pembawa acara Joe Mathieu . Dia menawarkan rincian lebih lanjut tentang program dan betapa pentingnya penyebab ini bagi Hamill.

Zelensky menunjuk Mark Hamill sebagai duta besar Tentara Drone

Karena aktivismenya, Hamill mengungkapkan bahwa presiden Volodymyr Zelensky telah menunjuknya sebagai duta besar untuk inisiatif tersebut. Inilah yang dijelaskan Hamill: “Sangat sederhana: Ukraina membutuhkan drone. Mereka menentukan hasil perang, mereka melindungi tanah mereka, rakyat mereka, mereka memantau perbatasan, mereka menatap langit. Saya benar-benar terkejut karena mereka memberi saya pembaruan ini setidaknya dua atau tiga kali seminggu tentang apa yang terjadi dan mereka mengatakan telah menerima lebih dari 500 drone sejak saya memulai ini.

Baca Juga :  Cabor Muaythai Klungkung Sukses Raih Juara Umum di Ajang Porprov Bali 2022

“Dalam pertarungan yang panjang dan tidak seimbang ini , Ukraina membutuhkan dukungan tambahan yang berkelanjutan. Itu sebabnya saya merasa terhormat Presiden Zelensky meminta saya untuk menjadi duta Besar Tentara Drone. Saya tahu pasti bahwa Ukraina membutuhkan drone untuk melindungi tanah mereka, kebebasan mereka dan lingkungan mereka. nilai-nilai seluruh dunia demokrasi. Saat ini adalah waktu terbaik bagi semua orang untuk berkumpul dan membantu Ukraina berdiri dalam perang melawan Kekaisaran yang jahat ini.”

Dari semua bidang yang berbeda di mana Mark Hamill telah terlibat sepanjang hidupnya, ini jelas yang paling penting. Mengambil hidupnya sebagai pahlawan sci-fi dan menjadikannya kenyataan dengan ini pasti sangat mengasyikkan dan sedikit menakutkan. Presiden Vladimir Putin harus memasukkan Hamill dalam daftar hitamnya dan dia tidak lagi diterima di Rusia. Artinya, sampai konflik berakhir dan Putin mundur dari kekuasaannya, tentu saja.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Tekankan Wisudawan Grandiozza International Hospitality untuk Bergerak Meraih Mimpi