Sabtu, April 13, 2024
BerandaBolaAl Rihla Resmi Diperkenalkan Sebagai Bola Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

Al Rihla Resmi Diperkenalkan Sebagai Bola Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

Al Rihla, bola resmi untuk pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar diresmikan FIFA pada hari Jumat.

QATAR, Al Rihla, bola resmi untuk pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar diresmikan FIFA pada hari Jumat. Ini adalah bola ke-14 berturut-turut yang diciptakan adidas untuk Piala Dunia FIFA, dirancang untuk mendukung permainan dengan kecepatan tinggi karena bergerak lebih cepat dalam penerbangan daripada bola lainnya.

Al Rihla diartikan sebagai “perjalanan” dalam bahasa Arab dan telah terinspirasi oleh arsitektur, perahu ikonik, dan bendera Qatar. Bola ini dirancang dengan mengutamakan lingkungan dan merupakan bola Piala Dunia pertama yang dibuat hanya menggunakan tinta dan lem berbahan dasar air.

“Dirancang setelah pengujian ketat di lab adidas, terowongan angin, dan di lapangan, Al Rihla memberikan tingkat akurasi dan keandalan tertinggi di lapangan, sebagian karena bentuk panel dan tekstur permukaannya yang baru.

“Inti inovatif di dalam bola disetel untuk meningkatkan akurasi dan konsistensi, mendukung permainan yang cepat dan tepat dengan bentuk dan retensi udara maksimum.

“Kulit poliuretan (PU) bola yang menampilkan tekstur mikro dan makro dan bentuk panel 20 bagian baru meningkatkan aerodinamika untuk meningkatkan akurasi, stabilitas penerbangan, dan tikungan tajam,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

BACA :  Diduga Depresi Kakek Nyebur ke Sumur

Al Rihla adalah bola Piala Dunia pertama dalam 92 tahun sejarah turnamen yang secara langsung akan berkontribusi dalam penggalangan dana untuk memberi dampak positif bagi kehidupan di seluruh dunia, dengan 1 persen dari penjualan bersih Al Rihla disumbangkan ke gerakan Common Goal, kata rilis tersebut.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular