Korban ditemukan tak bernyawa

BLAHBATUH, balipuspanews.com -Masyarakat Gianyar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang terlentang diatas bebatuan besar pada aliran Sungai Pakerisan, 20 meter dibawah jembatan Banjar Marga Sengkala, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Senin (9/12/2019) swkira pukul 13.00 wita.

Dari hasil identifikasi oleh petugas, diketahui mayat tersebut bernama Musleh (37) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan. Korban tewas akibat bunuh diri akibat depresi berat yang dialaminya dengan cara melompat dari atas jembatan setinggi 20 meter. Korban Musleh diketahui sudah lama menetap di Kampung Semabaung Gianyar.

Ketua RT Kampung Semabaung Djafar Ibrahim mengatakan sebelum ditemukan meninggal, dirinya pada hari Minggu sore sampat bertemu dwngan korban. Namun anehnya korban sulit diajak untuk berkomunikasi, bahkan kerap ngomong sendiri.

“Hari Minggu Sore, saya ketemu namuan sulit diajak komunikasi. Dia kerap ngomong sendiri,” ungkapnya.

Terakhir, korban Musleh diketahui meninggalkan rumahnya pada Senin (9/12/2019) pukul 03.00 wita. Pihak keluarga korbanpun sempat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah mengevakuasi korban ke RSUD Sanjiwani Gianyar, jenazah sementara dititipkan di Ruang Sedap Malam sebelum dikembalikan ke kampung halaman di Banyuwangi untuk dikebumikan.

“Saat ini jenazah korban sudah kami titipkan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Sanjiwani Gianyar, sembari menunggu korban dikembalikan ke kampung halaman di Banyuwani.