Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungAlami Kecelakaan, Bule Ukraina Tewas di Jembatan Shortcut Canggu

Alami Kecelakaan, Bule Ukraina Tewas di Jembatan Shortcut Canggu

CANGGU, balipuspanews.com – WNA asal Ukraina berinisial DR,33, ditemukan meninggal di jembatan shortcut Canggu, Kuta Utara, Badung, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 08.00 WITA. Diduga, bule malang itu mengalami kecelakaan saat menaiki sepeda motor.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH menjelaskan berdasarkan keterangan para saksi, korban diduga tewas setelah alami benturan keras di bagian kepala dengan beton gorong-gorong.

Menurut saksi R di Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, sekitar pukul 08.00 WITA, ia menerima informasi dari temannya bahwa motornya yang disewa bule terjatuh di jembatan Shortcut, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Saksi R lantas menuju ke TKP dan melihat dengan jelas bahwa sepeda motornya Yamaha Aerox warna putih Nopol DK 3718 MV, berada di bawah jembatan Shortcut Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Hal itu karena ia melihat dari stiker di body depan motor.

“Saksi membenarkan motornya di sewa oleh orang asing tersebut. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke  SPKT Polsek Kuta Utara” terangnya.

BACA :  Selidiki Helikopter Jatuh, Tim Investigasi Turun ke Lokasi

Terkait laporan tersebut, pihaknya kemudian dibantu petugas BPBD Kabupaten Badung dan piket lakalantas Polres Badung melakukan evakuasi terhadap korban dari bawah jembatan dan memeriksa kondisi korban yang sudah meninggal.

Dijelaskan Kompol Putu Diah, tubuh bule tadi sudah dalam kondisi kaku dengan kepala ke arah ke kiri. Kemudian terdapat luka parah pada wajah dengan kondisi tulang tengkorak bagian depan korban pecah.

Tak hanya itu, terdapat lobang dengan diameter 3 cm pada dahi korban sebelah kanan tepatnya di atas pelipis kanan, hidung korban dalam kondisi remuk, bibir korban dalam kondisi pecah.

“Korban dinyatakan meninggal dunia kurang lebih 4-5 jam oleh tim medis. Selanjutnya jenazah korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular