Alami Kecelakaan Tunggal, Dua ABG Tabrak Pohon di Desa Selat

Kepolisian saat melaksanakan olah TKP
Kepolisian saat melaksanakan olah TKP

BULELENG, balipuspanews.com – Nasib sial dialami dua orang anak baru gede (ABG) berinisial MN,15, asal Banjar Dinas Kelodan Desa Penglatan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, dan GA,17, asal Jalan Wibisana Kalibaru, Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan/Kabupaten Buleleng yang melintas di Jalan Singaraja – Desa Selat Km 16.000 wilayah Banjar Dinas Tukad Juwuk, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 09.00 WITA pagi.

Pasalnya tepat dilokasi kejadian motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi Dk 3372 UAX yang dikemudikan MN,15, tiba-tiba mengalami out control dan terperosok ke wilayah hutan lindung hingg menabrak pohon.

Kronologis awal bermula dari pengendara yang datang dari arah selatan menuju arah utara dengan posisi jalan pada saat itu menurun dan tikungan. Tiba-tiba sepeda motor korban tidak bisa dikendalikan dengan baik, sehingga terperosok ke areal hutan lindung dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri jalan sehingga terjadi laka lantas tunggal.

“Dugaan sementara Laka lantas terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara dan pada saat tiba di TKP tidak dapat menguasai kendaraan sehingga terperosok keareal hutan lindung dan menabrak pohon,” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng, Rabu (12/5/2021) sore.

Akibat kejadian tersebut pengendara yakni MN mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan, lecet pada punggung sebelah kanan, serta lecet pada tangan. Kemudian yang dibonceng yakni GA mengalami patah pada kaki kanan, kepala bagian kanan dan kiri benjol, pipi kiri bengkak dan saat ini keduanya masih menjalani perawatan di RSUD Buleleng.

“Keduanya telah dirawat di RSUD, dan kerugian diperkirakan sekitar Rp 300 ribu, semetara kasusnya masih ditangani mapolsek Sukasada,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan