22/09/2020, 12:35 AM
Beranda Editor's Picks Alasan Mabuk, Pelajar Asal Norwegia Diperkosa Karyawan Villa  

Alasan Mabuk, Pelajar Asal Norwegia Diperkosa Karyawan Villa  

Denpasar, balipuspanews.com  – Kasus dugaan perkosaan terhadap turis asing di Bali kembali terjadi. Dan kali ini yang melaporkan dirinya diperkosa adalah seorang pelajar asal Norwegia.

Adalah wanita berinisial PCNS (22) menjadi korban pemerkosaan oleh karyawan vila Be Home Luxury bernama Putu Ajus Novan Arya Sutawinaya (30).

Korban diperkosa di kamar tidur lantai II vila Be Home Luxury di Banjar Langui Kauh Nomor 300 Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Begitu menerima laporan dini hari kemarin, anggota Polsek Kuta Selatan pangsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka.

Informasinya saat itu berawal dari korban dan temannya Anniken Tranung Olsen cek in di vila Be Home Luxury, Senin (10/9).

Keesokan harinya, korban bersama temannya itu diantar oleh pelaku lancong ke Nusa Dua. Selanjutnya mereka bersama-sama ke Omnia Pecatu, setelah dari Pecatu kemudian ke Singgle Pin Pecatu dan tiba kembali di villa jam 22.00 Wita.

Sesampai di vila, pelaku serta korban dan temannya itu sempat berenang di kolam sambil minum-minum, dan kemudian korban naik kelantai II kamarnya untuk mandi air hangat.

Lantaran tidak bisa menggunakan shower air hangatnya sehingga korban meminta bantuan pelaku untuk menghidupkannya.

“Saat itu, pelaku sudah ada di lantai dua vila dan dalam keterangam korban langsung melakukan aksinya menindih korban,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza SIk., MIk., MH didampingi Kanit Reskrimnya IPTU Muhammad Nurul Yaqin, SIk Kamis (13/9).

Selesai mandi, korban masuk ke kamarnya dan tidur. Beberapa saat tidur, kemudian pelapor bangun dan saat itu tubuh pelapor sudah ditindih oleh pelaku yang dalam keadaan telanjang bulat.

Korban tidak dapat melakukan perlawanan saat tubuhnya ditindih pelaku. “Kemudian korban turun dari kamarnya memberitahu temennya perihal kejadian yang dialaminya itu. Selanjutnya korban bersama temannya itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Selatan,” terangnya serambi menunjuk laporan korban bernomor polisi; LP-B/250/IX/2018/Bali/Resta Dps/Sek Kutsel, tanggal 12 September 2018 itu.

Informasi yang didapat bahwa pelaku adalah karyawan di villa tempat korban menginap. Sehingga berdasarkan informasi yang didapat akhirnya pelaku dapat diamankan ditempat kerjanya.

“Hasil introgasi terhadap terduga pelaku bahwa pelaku telah mengakui melakukan hubungan badan dengan korban. Pelaku melakukan hubungan badan tersebut karena pengaruh alkohol dan pelaku merasa diberi peluang oleh korban untuk melakukan hubungan intim,” tutur Doddy.

Selain meringkus pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang, seperti satu buah bed cover warn putih yang berisi bercak darah, satu buah celana dalam wanita warna hitam, satu buah celana dalam laki – laki warna hitam, satu buah handuk warna putih dan satu buah selimut warna putih. (jr/bpn/tim)

 

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play