Ilustrasi.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Terdapat antrean kendaraan yang cukup pannjang di Pertamina Bukit Jati, Kelurahan Samplangan, Gianyar, Rabu (13/11/2019) sore, bahkan antrean kendaraan ini menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Bukit Jati Samplangan Gianyar ini. Setelah ditelusuri, ternyata penyebabnya adalah akibat salah satu alat di pom bensin rusak.

Kendaraan yang paling banyak mengantre adalah kendaraan roda empat yakni mobil truk, akibat alat yang rusak menyebabkan pengisian bahan bakar mengalami gangguan.

Salah satu petugas di Pom bensin Bukit Jati Samplangan yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa alat di pertamina mengalami kerusakan, ini menyebabkan pengisian bahan bakar tidak bisa dilakukan.

“Ini alatnya ada yang rusak pak, gak bisa digunakan untuk isi bahan bakar untuk sementara, ” katanya.

Petugas pom bensin ini mengatakan bahwa masalah ini sudah dilaporkan ke pengelola dan akan segera diperbaiki.

“Ini udah akan diperbaiki agar mesin pompa bensin segera dapat digunakan, kendaraan sudah menumpuk, ” ujarnya sembari mengisi bahan bakar bagi kendaraan roda dua.

Masalah kerusakan alat ini diakuinya memang jarang terjadi, “Jarang terjadi kalau kerusakan alat pak, mungkin karena sudah lama jadi dia rusak, ” ucapnya.(catur/bpn/tim).