19/09/2020, 7:50 AM
Beranda Bali Gianyar Alat Pelindung Diri, Gianyar Anggarkan 750 juta

Alat Pelindung Diri, Gianyar Anggarkan 750 juta

GIANYAR, balipuspanews.com – Stok atau Ketersediaan alat pelindung diri (APD) di Rumah Sakit Umum Daerah Sanjiwani Gianyar dikatakan masih aman, bahkan saat ini dianggarkan Rp  790.000.000.

“Nggih (ketersedian APD) masih aman, dari laporan yang tiyang atau saya  terima masih aman,” kata Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Sekda Gianyar, I Kadek Wisnu Wijaya, Jumat (27/3/2020).

Dikatakan Wisnu Wijaya bahwa Bupati Gianyar, I Made Nahayastra telah memerintahkan pihaknya untuk melakukan pembahasan terkait perencanaan yang akan dilaksanakan oleh tim Satgas Covid-19 du Kabupaten Gianyar.

Salah satunya adalah pembahasan menenai rencana pengadaan APD.

“Sesuai perintah bapak Bupati Gianyar tadi pagi kita diperintahkan untuk membahas masalah ini,” ucapnya.

Untuk rencana pengadaan APD di Kabupaten Gianyar, sesuai pembahasan tersebut  dianggarkan sebesar Rp 790.000.000 untuk pengadaan APD yang lengkap serta berstandar kesehatan. (tur/BPN/tim)

 

 

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play