Jumat, Juni 21, 2024
BerandaNasionalJakartaAlumni Boedoet 93 Gelar Webinar, Adang Daradjatun : Alumni Boedoet Harus Bisa...

Alumni Boedoet 93 Gelar Webinar, Adang Daradjatun : Alumni Boedoet Harus Bisa Berikan Sumbangsinya Untuk Bangsa Ini

JAKARTA, balipuspanews.com – Kondisi pandemi Covid-19 tidak boleh membuat kita kalah dan lelah, tapi harus bangkit dan tetap semangat serta melaksanakan prokes yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Disaat pandemi, para alumni SMAN 1 Jakarta (Boedoet 93) menggelar webinar bersilaturahmi dan bernostalgia dengan Komjen Pol (Purn) Drs. H. Adang Daradjatun Wakil Kepala Kepolisian RI 2004-2006 didampingi istri tercinta Nunun Nurbaetie. Komjen Pol (Purn) Drs. H. Adang Daradjatun merupakan alumni SMAN 1 Jakarta tahun 1967. Webinar di pandu oleh Ketua Alumni Boedoet 93 Marshall dan Trias.

Dalam kesempatan ini, Komjen Pol (Purn) Drs. H. Adang Daradjatun sangat mengapresiasi kegiatan Silahturahmi secara virtual yang digelar oleh Alumni Boedoet 93.

Dengan gayanya yang khas dan apa adanya Adang Daradjatun berdiskusi penuh suka cita sambil bernostalgia saat bersekolah di Boedoet. “Saya sangat senang dan memberikan apresiasi kegiatan webinar ini. Memang seharusnya seperti ini, disaat Pandemi Covid-19 justru kita tetap semangat dan beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan dan selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya, Sabtu (6/3).

BACA :  Ketua MPR Dukung Gelaran Indonesia Harley Davidson Fest 2024 di Bali

Adang berharap para alumni Boedoet lintas angkatan khususnya Alumni Boedoet 93 selalu dilindungi dan diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, tetap semangat serta tetap Solid.

Sebagai informasi, Komjen Pol (Purn) Drs. H. Adang Daradjatun memiliki pengalaman organisasi yaitu sebagai Ketua Umum PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia), Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Sunda, Ketua Umum Simpay Wargi Urang, Ketua IRK, Ketua Umum PABBSI (Persatuan Angkat Berat-Binaraga-Angkat Besi Seluruh Indonesia 2005) dan Relawan Oranye.

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular