Kamis, April 18, 2024
BerandaKlungkungAlumni SPGN Klungkung Gelar Temu Akbar

Alumni SPGN Klungkung Gelar Temu Akbar

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Seluruh alumni SPGN Klungkung yang tergabung dalam semua angkatan menggelar kegiatan temu akbar yang berlangsung di Unda River Camp, Kamis (1/6/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti lebih dari ratusan para alumni yang datang dari seantero Bali Timur antara lain dari Kabupaten Bangli, Gianyar, Karangasem termasuk dari Klungkung sendiri.

Temu Akbar yang sebagian besar adalah para guru-guru yang sudah manula ini berlangsung dengan canda ceria.

Kordinator temu akbar alumni ini, Prof Wayan Legawa ditemui usai acara menyatakan rasa syukur dan bahagianya setelah sekian lama bisa bertemu bertatap muka satu sama lain dengan teman teman seangkatan alumni SPGN Klungkung ini.

“Saya sangat surprise dimana teman teman masih segar-segar walaupun umurnya sudah tua-tua. Ada yang sudah diatas 70 tahun semua, namun mereka masih semangat untuk hadir dalam kegiatan ini, ke depan kita berharap kegiatan temu rasa ini bisa dilakukan ditempat lain kalau bisa kita akan fasilitasi,” ujar Dosen yang berdomisili di Malang ini optimis.

BACA :  Sejumlah PAC DPC PDIP Karangasem Inginkan Paket Koster - Giri Prasta Maju Pilgub Bali 2024

Pemrakarsa acara Temu Akbar Alumni SPGN Klungkung lainnya, Prof Dewa Komang Tantra malah mengaku sangat senang ketemu semua teman-teman semua Angkatan SPGN Klungkung ini. Dirinya berharap kedepan pertemuan serupa bisa lebih meriah lagi.

“Kilau cahaya menyelimuti asa dan anggun hidup mengalahkan anggunnya sang dewi. Meskipun hadirnya hari sudah mendekati ujung. Penuh rasa syukur ucapkan karena masih bisa menanti tahun baru. Untuk hari esok, esok dan seterusnya  sahabat akan senantiasa bugar untuk menjemput mentari yang akan menerangi pagi,” ungkapnya.

Salah seorang peserta Reuni asal Nusa Penida, Ketut Sarjana ditemui disela-sela acara menyatakan rasa bahagia luar biasa karena telah bisa berkumpul bersama sama setelah puluhan tahun tamat dari SPGN Klungkung.

”Saya alumni SPGN Klungkung tahun 1972, sangat berharap pertemuan temu kangen seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu setiap tahun,”tutupnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular