Polisi dan TNI bergandengan mengamankan bantuan sosial tunai di desa Tiga Susut Bangli
Polisi dan TNI bergandengan mengamankan bantuan sosial tunai di desa Tiga Susut Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Bertempat di Kantor Pos Kecamatan Susut Minggu (17/5/2020), tiga Personel Polsek Susut yang dipimpin oleh Kajaga Sabhara Polsek Susut, Aiptu Dewa Ketut Raka, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Tiga dalam melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat Desa Tiga, Susut, yang terdampak Covid-19.

Pengamanan tersebut bertujuan tidak lain adalah agar penyaluran program Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., menyampaikan, hari Minggu juga tetap berjalan pendistribusian penyaluran program BST bagi masyarakat yang terdampak covid19.

“Sesuai arahan dan penekanan dari Pimpinan Polri guna mengawal kegiatan tersebut. Kepolisian Sektor Susut akan melakukan pendampingan dan pengamanan terhadap pelaksanaan penyaluran bansos tunai tersebut hingga selesai,” jelas Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. Menurutnya, jajarannya akan selalu melakukan pengamanan setiap ada penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST).

Selain itu dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan