Anak buaya diamankan

MENGWI, balipuspanews.com – Seekor anak buaya ditemukan warga berkeliaran di belakang warung Bang Yos di jalan Raya Kapal Lukluk Mengwi, Badung, Sabtu (7/12/2019) sore.

Sempat membuat kaget pemilik perkebunan pare, anak buaya itu kini dititipkan di Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA).

Penemuan anak buaya itu berlangsung pada Sabtu (7/12/20190 sekitar pukul 10.00 Wita. Lokasinya berada di kebun pare milik Mistar (49) di warung Bang Yos di jalan Raya Kapal Lukluk Mengwi, Badung.

Mulanya, Mistar dan istrinya sedang biasa beraktifitas di kebun pare miliknya. Namun tiba-tiba istrinya kaget melihat binatang anak buaya yang mulutnya sedang mangap.

Lalu, Mistar asal Semboro Jawa Timur itu menghubungi anak buahnya Peni yang sedang bekerja. Pria ini kemudian berhasil menangkap anak buaya tersebut.

“Anak buaya itu panjangnya kurang lebih 1 meter,’ jelas sumber dilapangan, Minggu (8/12/2019).

Ditemukannya anak buaya ini sontak menjadi perhatian warga setempat. Polres Badung yang menerima informasi tersebut kemudian menuju TKP. Polisi kemudian menitip anak buaya itu ke petugas BKSDA.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa membenarkan perihal ditemukannya anak buaya itu di perkebunan milik warga. (pl/bpn/tim)