Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBulelengAnak di Buleleng Dicabuli Ayahnya Sendiri di Kos-kosan

Anak di Buleleng Dicabuli Ayahnya Sendiri di Kos-kosan

BULELENG, balipuspanews.com – Seorang ayah di Kabupaten Buleleng berinisial KJA diduga nekat mencabuli anaknya sendiri di sebuah kos-kosan. Peristiwa itupun kini telah dibawa ke jalur hukum sesuai laporan nomor STTLP/177/III/2024/SPKT/POLDA BALI tertanggal 13 Maret 2023.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat kejadian itu diduga terjadi pada Kamis (22/2/2024) di sebuah kos-kosan yang ada di Wilayah Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Peristiwa bejat itupun diduga baru diketahui sang ibu sehingga baru dilaporkan pada 13 Maret 2024.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Kamis (25/4/2024) membenarkan adanya laporan kasus dugaan pencabulan yang diduga terjadi di sebuah kos-kosan. Bahkan pihaknya menegaskan bahwa kasus tersebut telah dilimpahkan dari Polda Bali ke Polres Buleleng.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Buleleng untuk memudahkan penyelidikan, karena lokasi kejadiannya di Buleleng,” jelas AKP Darma.

Pihaknya pun menambahkan bahwa penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng telah memanggil terlapor sekitar seminggu yang lalu terus dimintai keterangan. Sementara korban sampai sekarang masih diberikan pendampingan psikolog sembari menunggu hasil visum.

BACA :  Sepakati Pendapatan Daerah Rp 10 Triliun Lebih, DPRD Badung Apresiasi Rancangan KUA-PPAS Badung 2025

“Terlapor belum ditetapkan sebagai tersangka, kalau hasil visum korban belum keluar. Penyidik masih kumpulkan bukti-bukti dalam kasus ini untuk perkembangan lebih lanjut,” jelas dia.

Disamping itu, AKP Darma mengatakan saat ini penyidik juga masih akan memeriksa sejumlah orang lainnya, yang mengetahui adanya kejadian pencabulan itu. Termasuk saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular