Pameran bertajuk
Pameran bertajuk "Gianyar Youth Fest" berlangsung 6 - 7 Juli 2019 di Lapangan Astina Blahbatuh.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews. com – Pagelaran pameran industri kreatif  hasil karya anak muda   dilaksanakan di Gianyar. Pameran bertajuk “Gianyar Youth Fest” berlangsung 6 – 7 Juli 2019 di Lapangan Astina Blahbatuh.

“Gianyar Youth Fest adalah pameran industri kreatif dan -komunitas kreatif dengan kombinasi live music sebagai  daya tarik pengunjung” jelas ketua panitia Made Argian Novadinatha.

Pameran diikuti anak anak muda di seluruh Bali yang memiliki usaha atau karya kreativitas yang mempunyai nilai jual dan perlu dipromosikan.

“Untuk menampung kreativitas generasi muda tersebut, kami melaksanakan pameran,” terang Made Argian.

Berbagai macam industri kreatif dipamerkan, diantaranya Clothing, Cafe, Resto  Art Shop, Barber Shop. Malam harinya berbagai pentas musik dengan mendatangkan grup musik lokal ternama.

Sekda Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya  berkesempatan meninjau lokasi pameran, Sabtu (6/7) dan mengapresiasi kegiatan anak anak muda di Gianyar dan Bali umumnya dalam industri ekonomi kreatif.

Dia berharap kegiatan ini berkesinambungan sehingga memberi ruang untuk berkreativitas.

“Kegiatan ini sangat positif sebagai wadah  yang relevan dan menjual, sebagai bagian dari strategi pemasaran, melalui event yang dibalut kreativitas khas anak muda,”terang Wisnu Wijaya

Ditambahkan, Gianyar Youth Fest hadir bagi para pengusaha muda maupun masyarakat.

“Peran generasi muda dalam perkembangan ekonomi kreatif  sangat bisa diperhitungkan saat ini.  Untuk itu Pemkab Gianyar akan memfasilitasi karya kreativitas anak muda baik pengadaan maupun pemasaran. Silahkan adik adik datang ke instansi terkait khususnya Disperindag” kata Wisnu Wijaya kepada salah satu peserta pameran. (rls/bpn/tim)