Minggu, April 14, 2024
BerandaJembranaAnak Yatim dan Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan

Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan

JEMBRANA, balipuspanews.com– Anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu di Kelurahan Gilimanuk mendapat perhatian dari Yayasan Peduli Yatim Piatu (PYP). Pada Sabtu (30/9/2023) yayasan PYD bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Bantuan sembako dan santunan yang diserahkan perwakilan yayasan PYP, I Ketut Ardana bersama Babinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Brigadir Teguh Santoso, disaksikan Kasi Trantib Kelurahan I Nyoman Pageh Wijaya, Kepala Lingkungan Asri, dan Samiana dan tokoh masyarakat.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako dan santunan dari Yayasan PYP adalah Ni Kadek Dwi Juliantari, 12, dan I Komang Tri Aditya Widiantara, 6, yang tinggal di Lingkungan Asri gang 6 serta Samidi, 65 warga kurang mampu di Lingkungan Samiana gang 4.

“Selain bantuan paket sembako juga diserahkan dan santunan uang sebesar Rp1.6 juta,”ujar Babinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk, Brigadir Teguh Santoso.

Bantuan ini diberikan bertujuan untuk memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan, serta memperkuat sinergi antara kepolisian, yayasan, dan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan solidaritas di Kelurahan Gilimanuk.

BACA :  Mulai Ramai, Jumlah Kapal Operasi Ditambah

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular