Dewa PA 
Dewa PA 
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com Ditemui dikediamannya dikawasan Jalan Raya Besakih ,Orang tua dari Dewa AKM (18), I Dewa PA  (45) masih tampak lesu ketika ditemui, Selasa (13/8).

Dirinya masih tidak menyangka, putra bungsunya sampai mengkonsumsi narkoba. Sementara sang istri, Ni Ketut S juga masih merasa sangat terpukul sehingga belum bisa memberikan keterangan terkait anaknya diketahui ikut mengkonsumsi Narkoba.

Mereka pun minta kepada pihak Penegak Hukum , agar putra mereka itu dapat direhabilitasi,karena meyakini anaknya tersebut korban dari barang haram tersebut.

” Kami selaku orang tua sangat merasa terpukul dengan kejadian ini. Kami serahkan sepenuhnya ke proses hukum,namun jika memungkinkan kami minta anak kami diberikan penanganan khusus rehabilitasi sebagai pecandu ,” ujar ayah dari Dewa AKM, I Dewa PA.

Disebutkannya , putranya tersebut masih duduk di SMA  baru naik kelas XII. Selama dirumah pun, I Dewa PA merupakan anak yang biasa-biasa saja dan bahkan lebih sering berada dirumah. Sehingga kedua orang tuanya sangat merasa kaget dan terpukul, saat Dewa AKM ditangkap karena kasus narkoba.

” Tapi semenjak liburan sekolah ini, anak saya ini kerap keluar rumah. Kami sebagai orang tua tentu tidak bisa mengawasinya selama 24 jam. Karena sangat percaya dengan anak, kami tidak mau batasi pergaulannya. Tapi jadinya seperti ini,” keluhnya rada menyesali diri.

Pihak orang tua pun mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke ranah hukum. Jika dipandang perlu, ia sangat berharap putranya dapat direhabilitasi sehingga dapat terbebas dari pengaruh narkoba.

Mereka juga berharap, proses hukum dan pemberitaan media massa tidak mempengaruhi psikologis dari Dewa AKM. Terlebih Dewa AKM masih tercatat sebagai anak siswa SMA, yang masa depannya masih panjang.

” Anak saya ini korban, Ia belum tau apa-apa. Semoga proses hukum dan pemberitaan media bisa mempertimbangkan psikologis anak saya.

Ia masih kecil, dan masa depannya masih panjang. Jika direkomendasikan, saya harap anak saya dapat direhabilitasi sehingga terbebas dari narkoba,” Ujarnya penuh harap kepada aparat penegak hukum yang menagani anaknya. ( Roni/bpn/tim)