Ancelotti Dinyatakan Negatif COVID-19, Siap Dampingi Real Madrid vs Chelsea

Perempat Final Liga Champions Chelsea vs Real Madrid

Don Carlo -real madrid
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti | Quality Sport Images:GettyImages

LONDON, INGGRIS – Kabar gembira untuk Real Madrid menjelang pertandingan perempat final liga champions melawan tuan rumah Chelsea (tayang dini hari nanti), Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti siap mendampingi anak asauhnya setelah hasil negative test covid 19

Pengumumunan ini telah dirilis disitus resmi Real Madrid realmadrid.com:

“Real Madrid C.F. dengan senang hati mengumumkan bahwa pelatih kami Carlo Ancelotti telah mengembalikan hasil negatif untuk COVID-19, dan karena itu akan melakukan perjalanan ke London pagi ini untuk bergabung dengan tim utama”.

Bos Los Blancos akan melakukan perjalanan ke London untuk berada di pinggir lapangan untuk leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions Los Blancos melawan the blues di stamford bridge .

Baca Juga :  Pasang Jaring Ikan, Bocah 13 Tahun Hilang di Bendungan Titab

Sebelumnya Don Carlo (62 th), tidak dapat hadir mendampingi timnya saat pertandingan liga santander Real Madrid melawan Celta Vigo 30 Maret, Pelatih Italia itu tidak dapat melakukan perjalanan dengan anggota tim lainnya pada hari Selasa karena ia masih mengembalikan tes positif COVID-19, meskipun praktis tanpa gejala.

Chelsea menjamu Real Madrid dalam ulangan semifinal Liga Champions tahun lalu, Ancelotti akan memimpin tim di Stamford Bridge.

Putranya, Davide Ancelotti , dan pelatih tim yunior Abian Perdomo bertanggung jawab atas tim di Vigo, di mana Real Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 berkat dua tendangan penalti Karim Benzema yang sukses.