Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaAndy Robertson: Musim Liverpool 'Tidak Cukup Baik'

Andy Robertson: Musim Liverpool ‘Tidak Cukup Baik’

Liverpool tersingkir di piala FA oleh Brighton 3:0

Bek Liverpool Andrew Robertson mengatakan “musim ini sama sekali tidak cukup baik” setelah juara bertahan tersingkir dari Piala FA di tangan Brighton.

Berita Bola, Piala FA -Bek Liverpool Andrew Robertson mengatakan “musim ini tidak cukup baik” setelah juara bertahan tersingkir dari Piala FA di tangan Brighton. Pasukan Jurgen Klopp kalah 2-1 di pertandingan putaran keempat di Stadion Amex meskipun memimpin melalui Harvey Elliott.

Lewis Dunk menyamakan kedudukan sebelum jeda dan kontrol dan penyelesaian brilian Kaoru Mitoma di menit akhir membuat Seagulls mendapat tempat di babak kelima. Liverpool, yang nyaris memenangkan quadruple bersejarah musim lalu, sudah tersingkir dari Piala Liga dan mendekam di posisi kesembilan di Liga Premier.

Robertson mengatakan hasilnya “sangat mengecewakan”.

“Di klub seperti Liverpool, penggemar berharap banyak dan kalah dengan tendangan terakhir, itu mengecewakan,” katanya kepada ITV. “Kami harus mulai memenangkan pertandingan. Mudah dikatakan tetapi lebih sulit diperbaiki.

“Musim ini tidak cukup baik. Di awal tahun kami menginginkan awal yang baru tetapi itu tidak terjadi. Kami lebih buruk. Di liga kami belum cukup baik dan sekarang kami tersingkir dari kedua cangkir.

BACA :  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera saat WWF

“Anda tidak dapat meletakkan jari Anda pada satu hal, itu lebih dari itu. Anda dapat mengatakan bahwa kami tidak percaya diri di depan gawang dan di pertahanan kami sedikit terbuka. Kami memiliki dua clean sheet hari ini tetapi kemudian pergi dan kebobolan dua gol.”

Pemain internasional Skotlandia mengatakan tim perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka, menambahkan bahwa mereka telah mengecewakan para penggemar lagi.

Liverpool kalah 3-0 dari Brighton awal bulan ini dalam pertandingan Liga Premier yang digambarkan Klopp sebagai “pertunjukan horor”.

Bos Liverpool tidak senang dengan pertahanan timnya pada hari Minggu.

“Kami datang ke sini setelah pertandingan beberapa minggu lalu ketika kami bahkan tidak dekat dengan diri kami sendiri,” katanya kepada BBC.

“Hari ini kami memainkan permainan yang lebih baik tetapi kami kebobolan dua gol dari bola mati dan itu tidak diperbolehkan dengan cara apa pun.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular