anggota kodim berikan ucapan selamat hari Bahayangkara di Polres
anggota kodim berikan ucapan selamat hari Bahayangkara di Polres

NEGARA, balipuspanewa.com – Komandan Kodim 1617/ Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Rabu (1/7) pagi tiba-tiba mengumpulkan semua pejabat Kodim dan anggotanya. Setelah berkumpul, mereka kemudian diperintahkan untuk ngelurug Polres Jembrana.

Setibanya di Polres mereka langsung masuk ke lobi disebelah ruanhan Kapolres. Kedatangan puluhan tentara yang dipimpin langsung Dandim itu, cukup mengejutkan anggota Polres Jembrana. Karena mendendegar suara ramai di lobi Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa yang baru saja selesai apel hari Bhayangkara ke 74 lalu menemui anggota Kodim itu. Begitu Kapolres muncul, anggota Kodim langsung menyerahkan nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Mendapat kejutan itu Kapolres dan anggotanya langsung bergabung dengan anggota kodim itu. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan Dandim Jembrana kepada Kapolres Jembrana.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada Kapolres dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Kodim 1617/Jembrana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga di usianya ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya.

Dandim berharap, momentum peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ini akan semakin menjaga sinergitas antara TNI-Polri.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K mengapresiasi kepada Dandim beserta jajarannya.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya. Seperti yang disampaikan Dandim, semoga TNI-Polri satu hati, lebih solid dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat,” ungkapnya.

Penulis /editor anom