Kamis, April 18, 2024
BerandaKlungkungAnggota Koperasi Diminta Jalin Kerjasama yang Baik Dalam Menjalankan Tugas

Anggota Koperasi Diminta Jalin Kerjasama yang Baik Dalam Menjalankan Tugas

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap agar para anggota koperasi bisa menjalin kerjasama yang baik sehingga nantinya menjadikan koperasi bisa berjalan maksimal.

Harapan tersebut dikatakannya ketika menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Rejeki RSUD Klungkung Tahun Buku 2022 yang berlangsung di area parkir belakang RSUD Kabupaten Klungkung, Selasa (31/1/2023).

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Manengah dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, I Wayan Ardiasa, Direktur RSUD Klungkung, dr. I Nengah Winata SP. BKBD serta instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta meminta agar laporan keuangan di koperasi harus dibuatkan keseragaman format laporan yang sama.

Selain itu, pengurus harus bisa membaca peluang-peluang di rumah sakit. Hal yang paling penting pengurus juga bisa menjalin kerjasama yang baik saat menjalankan tugas.

“Kekuatan koperasi itu ada di anggota, maka dari itu jalin kerjasama yang baik sehingga nantinya koperasi ini benar-benar bisa berjalan maksimal dan Koperasi KPN Rejeki RSUD Klungkung ini juga bisa menjadi contoh buat koperasi lainnya,” harap Bupati Suwirta.

BACA :  Matangkan Program Kerja 2024, PMI Karangasem Gelar Mukerkab

Bupati Suwirta menambahkan kedepannya agar koperasi ini bisa ikut menjaga inflasi. Perkembangan digitalisasi keuangan juga harus diikuti dengan sebaik-baiknya.

“Tingkatkan terus kinerja untuk membangun koperasi ini kedepan agar semakin maju dan berkembang,” imbuhnya.

Ketua Panitia, Gusti Lanang Ngurah mengatakan bahwa saat ini Koperasi KPN Rejeki RSUD Klungkung memiliki anggota sebanyak 1.150 orang.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suwirta yang telah memberikan semangat dan motivasi kepada anggota koperasi di dalam menjalankan tugas.

Diakhir kegiatan ini, Bupati Suwirta juga menyerahkan penghargaan kepada para pegawai RSUD Klungkung yang memasuki masa pensiun.

Penulis: Roni

Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular