Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDenpasarAnggota yang Positif Narkoba, Kapolda Bali: Saya Tidak Segan-segan Melakukan PTDH

Anggota yang Positif Narkoba, Kapolda Bali: Saya Tidak Segan-segan Melakukan PTDH

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,menegaskan dirinya akan memerangi narkoba di Bali. Bila ada anggota yang terjerat kasus narkoba atau positif narkoba, ia tidak akan segan-segan memecat anggota nakal tersebut dari dinas kepolisian.

Penegasan itu disampaikan Kapolda Narendra saat pertama kalinya memimpin apel pagi di halaman depan Mapolda Bali, pada Senin (7/8/2023). Sebelum memberikan arahan, Kapolda Narendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dalam apel tersebut.

Dalam sambutannya, jenderal bintang dua dipundak itu mengucapkan terimakasih atas kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Ia berharap agar anggota bisa semakin meningkatkan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Jenderal kelahiran Tabanan ini kembali menegaskan kepada seluruh anggota Polda Bali dan jajaran agar tidak bermain-main dengan narkoba. Kapolda sendiri menyatakan akan memerangi narkoba di Pulau Bali ini.

“Saya memerintahkan agar seluruh anggota Polda Bali dan jajaran tidak sedikitpun bermain-main atau mengonsumsi narkoba,” tegasnya.

BACA :  Last Minute, Kari Subali Serahkan Persyaratan Kekurangan Dukungan Calon Perorangan

Irjen Narendra berjanji akan menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran hukum bila benar-benar anggota mengkonsumsi narkoba. Bahkan anggota bisa dipecat dari kepolisian.

“Saya tidak segan-segan melakukan PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) kepada anggota jika didapati positif menggunakan narkoba,” pungkasnya.

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolda Bali langsung melakukan tes urine kepada personel Polda Bali khususnya dari satuan Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba Polda Bali.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular