Diskes Bangli fogging Polsek Susut
Diskes Bangli fogging Polsek Susut

BANGLI, balipuspanews.com – Kendati ‘dihantam’ kasus Covid -19 yang membuat Kabupaten Bangli mendapatkan perhatian khusus, dinas kesehatan ( Diskes) Bangli tidak ingin kecolongan wabah demam berdarah (DB). Mengantisipasi hal itu, Diskes Bangli Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Menular bersama Polsek Susut melakukan
fogging di lingkungan Mako Polsek Susut, Rabu (13/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, menyasar seluruh ruangan kerja, kamar mandi, ruang tahanan, pura, Padmasana, tempat parkir, sampai dengan areal tanaman yang ada di halaman Mako Polsek Susut.

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH, mengatakan, penyakit DB bisa mengancam siapa saja tidak terkecuali anggota Kepolisian. Oleh karena itu, Mako Polsek Susut sebagai tempat bekerja dari aparat dan juga tempat pelayanan bagi masyarakat umum harus disterilkan dari penyebaran wabah DB.

Selain itu, Kapolsek Susut juga mengucapkan terima kasih kepada petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli yang telah bekerjasama dalam kegiatan pengasapan (fogging) di lingkungan Mako Polsek Susut.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya fogging ini, keluarga besar Polsek Susut maupun masyarakat yang memerlukan pelayanan di Mako Polsek Susut dijauhkan dari penyakit DB dan selalu diberikan kesehatan,” harap Kapolsek.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan