Antisipasi Demo Pengerahan Massa, Sat Sabhara Polres Bangli Gelar Latihan

Satuan Sabhara Polres Bangli latihan pasukan antisipasi demontrasi massa
Satuan Sabhara Polres Bangli latihan pasukan antisipasi demontrasi massa

BANGLI, balipuspanews.com – Satuan Shabara Polres Bangli menggelar latihan pengendalian massa (Dalmas) di Lapangan Mapolres Bangli, Selasa (13/10/2020).

Latihan pengendalian massa dari Satuan Shabara Polres Bangli dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang di masyarakat, media online, maupun media cetak tentang aksi demonstrasi disebagian wilayah Indonesia.

Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H mengatakan, segala sesuatunya perlu dipersiapkan. Tanpa latihan dan kesiapan yang baik, tidak mungkin mendapatkan hasil yang maksimal, Apalagi gerakan Dalmas memerlukan kekompakan, tanpa konsentrasi yang baik, tidak mendapatkan hasil yang sesungguhnya.

“Dalam latihan Dalmas kali ini, Satuan Sabhara Polres Bangli terlihat cukup terampil dan semangat, memperhatikan setiap gerakan dan perintah, semua peralatan seperti helm, tameng, tongkat, dan lainnya sudah di Cek, semua gerakan dengan peralatan dilatihkan pagi ini, agar nantinya mereka terbiasa dengan peralatan yang digunakan,” terangnya.

Baca Juga :  Luis De La Fuente Menggantikan Luis Enrique Sebagai Pelatih Kepala Timnas Madator

PENULIS/EDITOR : Oka Suryawan