Jumat, Februari 23, 2024
BerandaGianyarAntisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Polsek Kota Gianyar Jalani Tes Urine

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Polsek Kota Gianyar Jalani Tes Urine

GIANYAR, balipuspanews.com – Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri, anggota kepolisian di Polsek Gianyar menjalani tes urine di Mapolsek Kota Gianyar, Rabu (3/3/2021). Total sebanyak puluhan personil dari unsur fungsi dan unit mengikuti tes urine ini.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan, kegiatan tes urine ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran di Polsek Gianyar untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri khususnya di Polsek Gianyar.

“Kita ini sebagai contoh masyarakat, semua anggota harus dipastikan terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Maka dari itu, kita lakukan deteksi dini keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba tersebut,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai shock therapy kepada seluruh anggota yang bertugas di Polsek Gianyar agar tidak berani terlibat kedalam peredaran gelap narkoba.

“Kepada seluruh anggota agar tidak berani macam-macam atau jangan berani menyalahgunakan narkoba karena bila ditemukan maka akan diberikan sanksi yang tegas oleh pimpinan,” ucapnya.

Hasil dari hasil tes urine yang dilakukan kali ini, tidak ditemukan anggota yang positif mengandung obat-obatan terlarang tersebut.

BACA :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi Ketua IMI Bali

“Dari hasil pemeriksaan terhadap urine yang telah diambil tidak ditemukan adanya urine yang positif mengandung obat-obatan terlarang, sehingga tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota yang berupa penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.

Penulis : Ketut Catur 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular