Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Bangli Antisipasi Penyebaran Covid-19, B'Mas Hot Spring Kintamani Terapkan Prokes 3 M

Antisipasi Penyebaran Covid-19, B’Mas Hot Spring Kintamani Terapkan Prokes 3 M

BANGLI, balipuspanews.com – Pengelola B’Mas Natural Hot Spring, Batur, Kintamani, Bangli, Bali menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan (3M) yang cukup ketat kepada pengunjung yang ingin menikmati wisata air panas.

Dari pengamatan balipuspanews.com, Sabtu (17/10/2020), pengunjung yang datang harus antre menuju kasir. Mereka diminta menjaga jarak agar tidak berkerumun. Pihak pengelola juga menyediakan wastafel untuk cuci tangan di areal kolam renang.

Jro Astiti, petugas kasir B’Mas Hot Spring menyebutkan, pihak pengelola mengikuti himbauan pemerintah tentang penerapan prokes dimasa pandemi ini. Apalagi, pengunjung yang datang setiap harinya lumayan banyak. Saat weekend misalnya, pengunjung bisa mencapai diatas 100 orang.

“Tapi mereka datang tidak barengan,” sebut Jro Astiti.

Ditanya jumlah maksimal pengunjung yang pernah datang, perempuan asal Songan ini tidak bisa memastikan.

“Kadang dapat sehari Rp. 3 juta sampai Rp. 6 juta,” sebutnya.

Untuk masuk ke B’Mas Hot Spring, pengunjung hanya merogoh kocek Rp 20 ribu perorang untuk katagori dewasa. Sementara untuk anak – anak hanya membayar Rp. 10 ribu.

B’Mas Hot Spring memiliki lima kolam renang. Tiga diatas dan dua di bawah.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of