Antisipasi Unras, Dalmas Polres Tabanan Diberangkatkan ke Denpasar

Persiapan pasukan Dalmas Polres Tabanan untuk diterjunkan ke Denpasar
Persiapan pasukan Dalmas Polres Tabanan untuk diterjunkan ke Denpasar

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas diwilayah Bali dan dalam rangka antisipasi adanya rencana unjuk rasa (unras) di Denpasar, 1 SSK Dalmas Polres Tabanan diberangkatkan ke Denpasar, pada Kamis (22/10). Keberangkatan ini dalam rangka pengamanan situasi.

Kabag. Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan pesan kepada anggota Dalmas Polres Tabanan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP A.A. Rai Darmayasa S.H., bahwa anggota Dalmas tidak ada yang membawa senjata api. Selain itu anggotanya diingatkan untuk melakukan tindakan humanis dalam penanganan unras.

“Berhati hati saat menggunakan peralatan yang berkaitan dengan media sosial. Jaga kekompakan dalam satu ikatan kompi, jangan ada yang terpisah dari kompi, ikuti perintah dari Kasat Sabhara Selaku komandan Kompi,” ingatnya.

Ia memerintahkan anggotanya tetap semangat jangan pernah kendor, serta ikuti protokol kesehatan terkait dengan upaya memutus mata rantai covid-19.

“Ingat selalu pakai masker,” tegasnya mengakhiri.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan