Sabtu, April 13, 2024
BerandaBolaAntonio Conte: Harry Kane Akan Pecahkan Semua Rekor Pencetak Gol

Antonio Conte: Harry Kane Akan Pecahkan Semua Rekor Pencetak Gol

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane akan mengalahkan setiap rekor mencetak gol pada saat dia pensiun, menurut manajer klub Antonio Conte.

BERITA BOLA, LIGA PREMIER INGGRIS – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane akan mengalahkan setiap rekor mencetak gol pada saat dia pensiun, menurut manajer klub Antonio Conte. Kapten Inggris berusia 29 tahun itu hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Spurs sepanjang masa setelah dua golnya dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace hari Rabu. Ganda – yang membuat penghitungan Kane menjadi 15 di Liga Premier musim ini – memindahkannya menjadi 264 gol, dua selisih dari penghitungan akhir Jimmy Greaves.

Kane memiliki 198 gol Liga Premier, dengan hanya Alan Shearer (260) dan Wayne Rooney (208) di depannya.

“Saya berpikir untuk berbicara tentang Harry, saya pikir kita membuang-buang waktu untuk menjelaskan tentang tipe pemain seperti apa dia,” kata Conte setelah kemenangan pertama Spurs sejak Liga Premier dilanjutkan setelah jeda Piala Dunia.

BACA :  Petugas Damkar Klungkung Terima Laporan Penipuan Kebakaran di Pasar Galiran

“Saya ulangi, kita berbicara tentang striker kelas dunia dan dia akan mengalahkan setiap rekor dengan gol-golnya.”

Conte mengatakan keyakinannya bahwa Kane akan membuat tonggak sejarah baru didasarkan pada karakter kuat yang dia miliki.

Kane harus bangkit kembali setelah penalti yang gagal di perempat final Piala Dunia dengan Prancis membuat Prancis menang 2-1. Jika dia mengubahnya, dia juga akan menjadi pencetak gol terbanyak Inggris.

Dia tidak membuat kesalahan dengan tendangan penalti pertama, melewati rekan setimnya di Spurs Hugo Lloris untuk menyamai rekor 53 gol Wayne Rooney.

“Bagi kami dia adalah referensi penting, tidak hanya untuk gol tetapi juga di lapangan dan dengan Hugo (Lloris) kapten kami,” kata Conte.

“Terutama di saat-saat sulit, Harry, Anda tahu dia siap bertarung, siap membantu rekan satu tim, siap menyelesaikan situasi dengan gol, dengan assist.

“Untuk terus seperti ini, untuk menghadapi setiap situasi positif atau negatif, selalu dengan semangat yang hebat, karakter yang hebat, untuk mengatasi kesulitan yang saya pikir di periode ini dan juga sebelum dimulainya Piala Dunia.”

BACA :  Parwata Sebut Idul Fitri Moment Mempererat Kerukunan Beragama

Kemenangan Tottenham menempatkan mereka hanya dua poin dari Manchester United yang berada di urutan keempat, meskipun yang terakhir memiliki satu pertandingan di tangan.

Kane berpotensi memecahkan rekor Tottenham akhir pekan ini dalam pertandingan kandang putaran ketiga Piala FA melawan Portsmouth.

Namun, Conte mungkin ingin mengistirahatkannya karena pertandingan liga klub berikutnya adalah pada Minggu pekan di kandang melawan rival London utara dan pemuncak klasemen Arsenal.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular