Jumat, April 19, 2024
BerandaBolaAntonio Conte Ogah Dikaitkan Pembicaraan Tentang Juventus

Antonio Conte Ogah Dikaitkan Pembicaraan Tentang Juventus

Manajer Tottenham Antonio Conte pada hari Kamis mengecam klaim “tidak sopan” bahwa dia bisa keluar dari klub Liga Premier untuk bergabung kembali dengan Juventus

Berita Bola, Manajer Tottenham Antonio Conte pada hari Kamis mengecam klaim “tidak sopan” bahwa dia bisa keluar dari klub Liga Premier untuk bergabung kembali dengan Juventus.

Conte telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus setelah awal yang buruk klub Serie A musim ini. Pelatih asal Italia, yang kontraknya di Tottenham berakhir pada akhir musim ini, memiliki hubungan dekat dengan Juve setelah memenangkan gelar di Turin sebagai pemain dan manajer. Setelah membawa Tottenham ke kualifikasi Liga Champions musim lalu sebelum mendalangi awal tak terkalahkan mereka untuk musim papan atas Inggris yang baru, saham Conte tinggi.

Namun terlepas dari laporan Massimiliano Allegri bisa dipecat setelah Juventus hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Serie A pertama mereka, Conte bersikeras dia tetap berkomitmen untuk Spurs.

“Saya pikir ini tidak sopan untuk pelatih Juventus dan tidak sopan bagi saya yang bekerja untuk Tottenham,” kata Conte kepada wartawan.

BACA :  Wabup Diar Buka Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Desa Tahun 2024

“Kami baru saja memulai musim. Berkali-kali saya berbicara tentang topik ini dan saya selalu mengatakan bahwa saya senang dan menikmati waktu saya bersama Tottenham. Kemudian kami memiliki seluruh musim untuk menemukan solusi terbaik bagi klub dan saya.

“Yang pasti, saya menikmati waktu bekerja untuk Tottenham. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik. Saya tidak melihat masalah untuk masa depan.

“Saya tidak ingin di masa depan mendengarkan seseorang berbicara tentang ini karena itu tidak menghormati pelatih lain dan saya.”

Berbicara menjelang derby London utara Sabtu di Arsenal, Conte juga menyerukan tindakan setelah striker Tottenham Richarlison dilempar pisang saat bertugas internasional dengan Brasil.

Insiden rasis itu terjadi setelah Richarlison mencetak gol dalam kemenangan 5-1 Brasil atas Tunisia di Parc des Princes di Paris, Selasa.

“Richy bermain dengan tim nasional, mencetak gol dan kemudian saya pikir apa yang terjadi luar biasa karena pada 2022 menyaksikan situasi seperti ini memalukan bagi semua orang,” kata Conte.

BACA :  23 Tahun Tak Selesai, Ketua DPD RI: JLS Jatim Harus Dipercepat

“Tentu saja saya berharap orang-orang ini dapat dilarang dari sepak bola selama sisa hidup mereka, tetapi kemudian itu adalah situasi yang sangat mengecewakan juga untuk membuat komentar tentang ini.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular