Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBulelengApes Ingin Berhenti Parkir Truk Bermuatan 40 Ton Pakan Ayam Terbalik

Apes Ingin Berhenti Parkir Truk Bermuatan 40 Ton Pakan Ayam Terbalik

BULELENG, balipuspanews.com – Sebuah truk bermuatan sekitar 40 ton pakan ayam yang dibawa dari Surabaya menuju Singaraja, pada Senin (4/5/2023) sekitar pukul 13.00 WITA terbalik di Jalan Singaraja – Gerokgak Kilometer 26.300 tepatnya di Wilayah Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Buleleng. Apesnya truk tersebut terbalik ketika hendak parkir dan berhenti untuk beristirahat.

Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra saat dikonfirmasi membenarkan adanya truk bermuatan pakan ayam yang terbalik di wilayahnya. Namun demikian tidak ada korban jiwa atas kejadian kecelakaan tunggal tersebut sedangkan pakan ayam yang tadinya diangkut masih utuh.

“Sudah dilaporkan tadi. Nihil tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil saja itupun diperkirakan hanya 500 ribuan saja,” singkatnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang didapat truk tronton jenis Hino Fuso dengan Nomor polisi DK 8484 UK yang dikemudikan Putu Swastika,56, asal Banjar/Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Buleleng tadinya baru datang dari Surabaya dan menuju Singaraja untuk mengantarkan pakan ayam.

Karena sudah menempuh perjalanan cukup jauh Swastika pun ingin berhenti sejenak di kiri jalan. Namun apes dialaminya saat hendak parkir, tiba-tiba jalan amblas akibat tidak kuat menahan beban yang diangkut truk. Seketika truk pun terbalik dan pakan yang dibawa tumpah ke semak-semak.

BACA :  Sudah Kumpulkan Keterangan, Bawaslu Buleleng Mengaku Masih Melakukan Analisis

“Jadi terbaliknya karena saat mau parkir di kiri jalan, jalannya amblas lantaran tidak kuat menahan beban yang dibawa. Lalu truk seketika terbalik dan muatan meluber ke semak-semak,” paparnya.

Kini terhadap truk yang mengalami kecelakaan tunggal terbalik sudah dievakuasi. Sementara pakan ayam yang dibawa masih dalam kondisi utuh dan tidak ada yang rusak.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular