kios miliknya yang berada di Banjar Dinas Linggawana, Desa Kertha Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem ludes terbakar pada Selasa malam (06/08/2019)
kios miliknya yang berada di Banjar Dinas Linggawana, Desa Kertha Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem ludes terbakar pada Selasa malam (06/08/2019)
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, Balipuspanews.com – Nasib Apes dialami oleh Nengah Darmayasa (57), entah mimpi apa, kios miliknya yang berada di Banjar Dinas Linggawana, Desa Kertha Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem ludes terbakar pada Selasa malam (06/08/2019).

Informasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran dilaporkan ke pos Pemadam Kebakaran Karangasem sekitar pukul 21.40 wita. Setelah mendapat laporan petugas langsung menuju lokasi serta berkordinasi dengan BPBD dan Polsek Abang.

Tiba dilokasi, api sudah menjalar diseluruh bangunan, petugas langsung melakukan upaya pemadaman api, meski berhasil dipadamkan, barang dagangan yang berada didalam kios tidak berhasil diselamatkan dan ikut hangus beserta bangunan 5×8 meter tersebut.

“Ya rekan, semalam ada laporan kios terbakar diwilayah Abang, kami dari Damkar terjunkan 16 personil, dengan 6 unit kendaraan,” kata Wayan Putu Darma Kartika, Kasi Dalop dan Penyelamatan Damkar Karangasem ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, untuk penyebab terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan bangunan beserta barang dagangan ini diduga karena konsleting listrik, untuk kerugian sendiri ditaksir lebih dari Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah). (Rls/bpn/tim)