Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaAPK Pilkada Dipasang Bersama

APK Pilkada Dipasang Bersama

NEGARA, balipuspanews.com – Setelah diserahkan oleh KPU, alat peraga kampanye (APK) kedua pasangan calon (Paslon) dipasang. Pemasangan APK itu dilaksanakan, Minggu (4/10).

“Pemasangan APK Baliho secara bersama-sama, antara Paslon 1 dan paslon 2. Mereka sepakat melakukan pemasangan APK dalam bentuk baliho secara bersama-sama, adapun APK yang dipasang adalah APK yang difasilitasi oleh KPU, dan itu sudah kita tetapkan titik atau zona pemasangannya,” ujar Widiastra anggota KPU Jembrana yang membidangi Kampanye. Dalam Pilkada Jembrana ini KPU kabupaten Jembrana memfasilitasi APK kepada masing-masing Paslon berupa baliho ukuran 3 x 5 meter dalam bentuk potrait sebanyak 5 (lima) buah kepada masing-masing paslon, dan spanduk berukuran 3 x 1 meter dalam bentuk landscape sebanyak 2 (dua) buah perdesa/kelurahan per Paslon.

“Disamping APK yang kita fasilitasi, mereka (masing-masing paslon) juga dapat menambahkan sebanyak 200 persen dan untuk pemasangan juga sudah kami sediakan titiknya,” jelasnya.

Terhadap baliho atau spanduk selain APK, KPU juga berharap agar segera dibersihkan.

“Selanjutnya kami menghimbau kepada tim kampanye Paslon agar alat pengenalan diri Paslon yang masih terpasang segera dibersihkan, hanya APK yang boleh terpasang di zona APK,” pungkasnya.

BACA :  Antisipasi Kecurangan, Polres Jembrana Periksa SPBU

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular