Aplikasi SATU SUARA NASDEM, Deteksi Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bali

143
Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa dan aplikasi

DENPASARSELATAN, balipuspanews.com – Partai Nasdem Bali membuat apilasi SATU SUARA NASDEM sebagai tolak ukur jumlah pemilih yang akan memilih Jokowi-Ma’ruf,,disamping membentuk Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Wilayah Bali.

“Apliaksi android SATU SUARA NASDEM itu ada Daftar Pemilih Tetap (DPT) di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), nah aplikasi ini bisa input siapa yang memilih Jokowi-Ma’ruf,” kata Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa yang secara bersamaan juga mendeklarasikan Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Partai Nasdem Wilayah Bali di Kantor DPD, Denpasar Selatan, Minggu (6/1).

Menurut politisi yang juga caleg DPR RI ini mengatakan aplikasi itu bukan survey ataupun polling dan sejenisnya tapireal count.

” Kalau aplikasi ini berjalan bulan Maret kita sudah tahu berapa presentase untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf, dan sudah pasti suara itu akan dikawal sampai 17 April 2019,” ucap politisi asal Bebandem, Karangasem ini.

Jadi kata Gunastawa, aplikasi Satu Suara Nasdem menjadi satu kekeuatan melakukan pendataan masing TPS melalui tim pemenangan yang disebarkan.

Selain membuat aplikasi, strategi lainnya untuk memenangkan paslon Jokowi-Ma’ruf, pihaknya juga membentuk Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Partai Nasdem Wilayah Bali.

“Semua berawal dari suatu niatan baik, bekerja tanpa syarat bekerja totalitas, sesuai dengan instruksi Ketua Umum, Surya Paloh yang mana bahwa tidak ada artinya partai Nasdem menang, kalau Presidennya bukan Joko Widodo,” jelasnya

Lebih jauh, kata Gunastawa komando pemenangan ini dibentuk secara sistematis dan terstruktur mulai tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga Desa hingga Banjar.

“Kita juga akan mengisi ruang kosong yang tak disentuh oleh koalisi, ” jelasnya. (art/bpn/tim)

Loading...