Aplikasi “Super Polisi APP” Permudah untuk Melapor ke Polisi

Personil Polsek Kuta Utara mensosialisasikan akun media sosial (medsos) Polres Badung dan aplikasi
Personil Polsek Kuta Utara mensosialisasikan akun media sosial (medsos) Polres Badung dan aplikasi "Super Polisi APP" ke masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung

BADUNG, balipuspanews.com– Personil Polsek Kuta Utara terus mensosialisasikan akun media sosial (medsos) Polres Badung dan aplikasi “Super Polisi APP” ke masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kegiatan sosialisasi tersebut  dilaksanakan, pada Selasa (22/11/2022) oleh Unit Samapta, Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat, komunitas dan wisatawan asing serta domestik.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H sosialisasi aplikasi ini dilaksanakan agar masyarakat bisa melakukan pengaduan secara cepat melalui aplikasi Polisi Super App yang bisa diunduh melalu Play Store.

Selain aplikasi Polisi Super App, jika membutuh pelayanan kepolisian masyarakat, bisa mengadukan juga melalui akun media sosial Polres Badung. Seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok dan Youtube.

Baca Juga :  Sekda Buleleng Tinjau Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru Tahun 2022

“Diharapkan melalui Medsos Polres Badung dan aplikasi Polisi Super App yang bisa diunduh melalu Play Store, masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian bisa terlayani dengan baik tanpa harus datang ke kantor Polisi terdekat,” ungkapnya.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali