Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsApresiasi Pemuda, Sanjaya Dukung Pelaksanaan Mahasabha XII KMHDI

Apresiasi Pemuda, Sanjaya Dukung Pelaksanaan Mahasabha XII KMHDI

TABANAN, balipuspanews.com – Dalam rangka pelaksanaan Mahasabha KMHDI ke XII yang akan dilaksanakan pada tanggal (27/1/2021) berlokasi di Bogor. Pimpinan Cabang KMHDI Tabanan melakukan audiensi dengan Bupati Tabanan, Senin (4/1/2021), dalam rangka memohon dukungan atas terlaksananya forum terbesar KMHDI ini.

Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya yang menerima langsung rombongan menyampaikan keinginannya kedepan untuk menjadikan KMHDI Tabanan sebagai partnership pemerintah. Sehingga nantinya segala macam kegiatan KMHDI Tabanan jika merupakan hal yang positif akan di support.

Selain itu, tidak lupa Sanjaya mengingatkan sebagai organisasi mahasiswa hendaknya kedepan KMHDI diharapkan bisa memberikan sumbangsih pemikiran yang lebih serta ide-ide kreatifnya untuk membangun Kabupaten Tabanan kedepannya.

Bahkan Ia juga meminta agar terus memperhatikan isu-isu yang ada sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat.

“Selamat melaksanakan Mahasabha XII di Bogor kepada adik-adik dan saudara-saudara saya, semoga sukses selalu, semoga berhasil apa yang dicita-citakan dan kami sangat bangga kepada KMHDI baik Tabanan, Provinsi maupun Nasional,” terangnya.

BACA :  Angka Prevalensi Stunting Buleleng Tahun 2024 Sentuh 3,5 Persen

Sementara itu, Ketua PC KMHDI Tabanan, I Gede Arya Adi Gunawan yang saat itu didampingi oleh Ketua PD KMHDI Bali mengungkapkan bahwa dengan dukungan itu Ia berharap nantinya agar bisa terus berkolaborasi terkait ide-ide yang bisa disampaikan secara langsung kepada orang nomor satu di Tabanan tersebut.

Selain itu Ia mengapresiasi atas sambutan baik dari Wakil Bupati yang saat ini telah menjadi Bupati Tabanan terpilih periode 2020-2025, sebab sudah mau meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan pemuda.

“Kami sangat senang karena pemimpin Tabanan mau berdiskusi dengan kami. apalagi mampu berkolaborasi. Karena masih ada tugas besar kedepannya pasca Covid-19 khususnya pada bidang perekonomian di Tabanan,” tutupnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular