Korban Lakalantas saat dievakuasi.
Korban Lakalantas saat dievakuasi.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Rizqi Akbar Putra 19, Rabu (14/8) siang tewas menggenaskan di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk. Warga Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan Kecamatan Gentang, Banyuwangi itu tewas ditempat akibat mengalami kecelakaan lalulintas.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 12.30 itu berawal dari mobil Suzuki APV DK 851 GT yang dikemudikan oleh Obrien Susan leslie,49, warga Negara Asutraila yang tinggal di hotel Tanjung Sari di jalan Mekar Sari desa Perancak, Jembrana melaju dari arah utara.

Setibanya di kilometer 123, wilayah hutan Mbah Temon, Lingkungan Penginuman Gilimanuk, mobil itu mengambil haluan kekanan untuk menyalip truk tidak dikenal yang melaju duidepanya.

Namun saat mobil masuk ke jalur kanan, nersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat DK 6346 ABI yang dikendarai Rizqi Akbar Putra sehingga tabrakan mepalu (adu) jangkrik tidak bisa dihindari.

Akibat benturan keras yang dialami, Rizqi langsung tersungkur dan tewas ditempat dengan kondisi mengalami pendarahan dari hidung dan telinga, tangan dan paha kananya patah.

“Korban, meninggal dunia di TKP sementara pengendara mobil APV tidakmengalami luka-luka,” ujar Kasat lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widitamoko.

Menurut Yoga Widiatmoko kesimpulan sementara kecelakaan lalulintas itu diduga karena kurang hati-hati pengendara Suzuki APV saat mendahului truck yang tidak dikenal sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat. (nm/bpn/tim)